Praktisi Hukum Misbakhul Munir, SH., MH : Kami Janji dan Siap Bantu Mayarakat Pulo Ampel

Praktisi Hukum Misbakhul Munir, SH., MH : Kami Janji dan Siap Bantu Mayarakat Pulo Ampel

PANDEGLANG II Bratapost.com – Advokat dan praktisi senior yang terkenal humoris dan mahal yaitu Misbakhul Munir SH MH MM bersama tim menyatakan siap membantu Masyarakat Desa Argawana Kecamatan Pulo Ampel untuk mendapatkan hak atas tanah yang diduga ditempati oleh PT MCA/PT BSU. Rabu(03/08/22)

Direktur AM Law Office juga saat ditemui awak media menanyakan gejolak di Pulo Ampel terkait sengketa tanah beberapa tahun terakhir.

“Kami siap membela masyarakat yang tanahnya diduga dirampas oleh salah satu investor di Banten, kasihan masyarakat, masyarakat harus dibela, kalau memang ada hak kenapa tidak segera diberikan kepada perusahaan. ,” dia berkata.

Ia bahkan mengatakan akan memperjuangkan tanah masyarakat jika masyarakat memintanya mengambil langkah hukum terhadap perusahaan.

“Seperti yang kita ketahui beberapa minggu lalu, masyarakat Argawana, Kecamatan Pulo Ampel, turun ke jalan dan menuntut agar perusahaan segera memberikan haknya kepada mereka,” ujar praktisi hukum yang juga Direktur Kantor Hukum AM Munir tersebut. dan Mitra.

Reporter. : Yeyen Sudrajat

Sunting/Terbitkan: Soleh

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *