Prediksi Skuad Timnas U-16 dan Singapura, Pelatih Berharap Selisih Skor Besar

Prediksi Skuad Timnas U-16 dan Singapura, Pelatih Berharap Selisih Skor Besar

Surabaya (Beritajatim.com) – Malam ini, Rabu (3/8) Timnas U16 akan melakoni laga kedua Grup A Piala AFF melawan Singapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Berkaca pada pertandingan sebelumnya, Minggu (31/7) melawan Filipina dengan skor 2-0, Bima Sakti, pelatih timnas U-16, berharap timnya kembali meraih kemenangan.

Ia berharap Indonesia menang dengan selisih gol yang besar. Mengingat, pada pertandingan sebelumnya Singapura kalah jauh dari Vietnam dengan skor 1-5. Meski begitu, pelatih berusia 46 tahun itu mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan Singapura dan tetap bermain serius.

Menurutnya, Singapura masih memiliki sisi berbahaya. Salah satu hal yang menjadi kewaspadaannya adalah penyerang nomor 9, Qaisy bin Noranzor dan serangan balik cepat dari timnas U-16 Singapura.

“Kami akan mengantisipasi salah satu pemain mereka, striker nomor sembilan (Qaisy bin Noranzor). Juga serangan balik lawan yang bisa berbahaya,” kata Bima.

Meski beberapa pemain baru saja pulih dari cedera pada pertandingan sebelumnya, seperti: Riski Afrisal dan Ikram Al-Giffari, penjaga gawang. Bima yakin mereka bisa tampil hebat malam ini.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A AFF U16 2022. Di bawah Vietnam, yang unggul selisih gol. Sementara itu, Singapura terpuruk di dasar Grup A Piala AFF U16 2022 dengan nol poin dan minus empat gol.

Untuk itu, penting bagi The Lions, julukan Timnas U-16 Singapura, untuk menang di laga nanti malam. Laga ini sendiri akan disiarkan langsung di TV Nasional Indosiar.

Prediksi Skuat Timnas Indonesia U16

Untuk formasi timnas U16 malam ini, Nabil dan Arkhan Kaka Putra diprediksi akan mengisi lini depan. Sementara di lini tengah ada Achmad Zidan, Narendra Tegar, Ji Da Bin dan Figo Dennis. Sedangkan di belakang ada Azzaky Erlangga, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky dan Iqbal. Penjaga gawang diprediksi akan diisi oleh Ikram.

Prediksi Skuad Singapura U16

Untuk formasi Timnas U 16 Singapura malam ini, Ahmad Luthfi, Qaisy Noranzor dan Ryan Peh diprediksi akan mengisi lini depan. Sementara di lini tengah diisi oleh, Jonan Tan, Rasul Ramli, Caelan Cheong. Dan lini belakang akan diisi oleh Hadiul Harraz, Shaddiq Mansor, Kegan Pang dan Merrick Tan. Sedangkan posisi kiper diisi oleh Kaide Ng. (Yohanes)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *