Ratusan Emak-emak di Tuban Antusias Ikuti Senam Sehat Relawan Puan Maharani

Ratusan Emak-emak di Tuban Antusias Ikuti Senam Sehat Relawan Puan Maharani

Tuban (TintaSantri.com) – Sekitar ratusan ibu-ibu Tuban yang didominasi ibu-ibu mengikuti senam sehat Puan Maharani bersama Besti Aerobic di kawasan Sendang Asmoro, Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (1/8/2022).

Koordinator relawan Puan Maharani, Alfian Nafi mengatakan, kegiatan ini merupakan aspirasi para perempuan Kabupaten Tuban yang sangat menyukai olahraga, sekaligus menjadi sosok favorit bagi calon presiden 2024, Puan Maharani yang kini menjadi Ketua DPR RI.

“Jadi kenapa kami mengambil senam ini, karena kami melihat potensi perempuan di sini, mereka suka senam aerobik, dan kebetulan sama dengan hobi Bu Puan Maharani,” kata Alfian.

Menurutnya, kegiatan ini efektif untuk mendekatkan sosok Puan Maharani dengan perempuan di wilayah Jawa Timur. Apalagi Puan Maharani sangat memperhatikan kemajuan, kesehatan, dan kesejahteraan perempuan.

“Mbak Puan memang sosok yang kami usulkan untuk menjadi pemimpin karena dia sangat mencintai wanita, sangat ramah terhadap wanita dan sangat mencintai olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, koordinator senam Nia Tri mengaku sangat antusias dengan kegiatan ini. Ia cukup senang bisa berkumpul dengan rekan-rekan untuk menjaga kesehatan dan solidaritas antar masyarakat.

Nia tri pun berharap Puan Maharani bisa segera mengikuti senam bersama ibu-ibu di Tuban. “Sebisa mungkin Bu Puan langsung mengikuti turba untuk ikut senam ceria bersama ibu-ibu muda Tuban,” pungkasnya..[asg/kun]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *