Rekomendasi HP Bagus Untuk Main Game Harga Rp 2 Juta di 2022

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan Header

tintasantri.com – Siapa pun kini dapat bermain game seluler dengan lebih nyaman. Semakin ke sini soalnya semakin banyak handphone-handphone bertenaga yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Kita bahkan sudah dapat menemukan handphone-handphone yang bagus untuk bermain game mulai dari rentang harga Rp2 jutaan. Meskipun nantinya mungkin tidak bisa dipaksakan untuk memakai setelan rata kanan.

Handphone-handphone di rentang harga Rp2 jutaan umumnya sudah membawa dukungan chipset yang pas untuk menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari. Termasuk di dalamnya untuk bermain sejumlah game populer baik ringan maupun berat.

Sebagian di antaranya bahkan terlihat menyediakan fitur penunjang untuk bermain game agar kita bisa mendapatkan pengalaman lebih baik. Misalnya seperti layar dengan refresh rate dan touch sampling rate tinggi, memori berukuran besar, dan baterai berkapasitas jumbo.

Jika sedang mencari handphone yang bagus untuk bermain game, kita tentu tak boleh melewatkan perangkat yang dibanderol Rp2 jutaan tersebut. Adapun secara lebih rinci berikut beberapa yang kami rekomendasikan.

1. Redmi 10 (2022)

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan - 1

Buat kita yang mempunyai dana terbatas dapat mempertimbangkan Redmi 10 (2022). Handphone yang dirancang sebagai penyegar keluarganya ini soalnya hanya dibanderol dengan harga Rp2.399.000 untuk varian 6GB + 128GB.

Handphone menengah Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G88 yang mampu dipacu hingga 2,0GHz. Berdasarkan klaimnya, kita bisa memakainya untuk bermain game dengan kinerja cepat dan mulus.

Ditambah lagi, handphone ini juga dilengkapi dengan layar Full HD+ 6,5 inci yang mendukung Adaptive Sync atau refresh rate adaptif hingga 90Hz sesuai dengan konten yang ditampilkan. Terdapat juga baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh di dalamnya.

2. Redmi 10 5G

HP yang Bagus untuk Main Game Harga 2 Jutaan - 2

Di atas Redmi 10, kita bisa melirik saudaranya yang bernama Redmi 10 5G. Model dengan dukungan teknologi jaringan generasi anyar ini tersedia dengan harga mulai dari Rp2.499.000 untuk varian RAM berkapasitas 4GB dan media penyimpanan internal 128GB.

Berbeda dari handphone sebelumnya, Redmi 10 5G dipersenjatai dengan MediaTek Dimensity 700. Chipset yang dirancang khusus untuk menghadirkan teknologi 5G ke perangkat menengah ini bisa dipacu hingga 2,2GHz.

Dikombinasikan dengan layar Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berukuran 6,5 inci, perangkat ini tentu menawarkan pengalaman bermain game yang lebih maksimal. Di samping itu apalagi terdapat juga dukungan Adaptive Sync hingga 90Hz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *