Sambut Tahun Baru Islam 1444H. Ketua KKMI: Terimakasih Atas Kekompakan Kepala Madrasah Ibtidaiyah

Sambut Tahun Baru Islam 1444H. Ketua KKMI: Terimakasih Atas Kekompakan Kepala Madrasah Ibtidaiyah

PROBOLINGGO // TintaSantri.com- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H. Sejumlah kegiatan dan berbagai kegiatan perayaan dilakukan oleh mayoritas umat Islam di Indonesia. Misalnya seperti Pawai Obor, doa-doa, kegiatan adat dan kegiatan keagamaan lainnya. Berbeda dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKMI) Pakuniran, mereka menyambut tahun baru Islam dengan membaca doa bersama kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dalam rasa kebersamaan dalam rasa syukur di MI Desa Sirajul Ulum Ranon Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Pakuniran. Probolinggo, Senin (1/08/2022) .

Hadir secara langsung untuk memeriahkan kegiatan Pengawas Madrasah Pakuniran (Abd. Halim, M.Pd dan A. Sulhan, S.Pd), Pengurus KKMI dan seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Pakuniran, serta disampaikan juga.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Pakuniran untuk menyelenggarakan kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1444 H. Meski dilakukan dengan cara yang tidak biasa, saya mengapresiasi kekompakan seluruh Kepala Madrasah. ,semoga ke depan kekompakan dan kebersamaan seperti ini tetap terjaga kedepannya, semuanya terutama bersinergi untuk memajukan kelembagaan di kecamatan pakuniran,” ujar Abd Halim selaku Pengawas Madrasah dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Sulhan, S.Pd menambahkan, “Tolong, semua yang menjadi bagian dari program kerja KKMI dan sudah menjadi kesepakatan bersama, dijalankan dengan maksimal untuk kemajuan lembaga,” tambahnya.

Pak Gebol, sapaan akrab Abd. Ghafur mewakili Kepala Madrasah yang hadir mengungkapkan kegembiraannya dengan senyuman atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan hari ini berjalan lancar seperti yang diharapkan, makanan yang disajikan juga enak-enak, ha ha ha semoga kegiatan ini istiqomah setiap tahun agar rasa kebersamaan tetap terjaga,” pungkasnya.

Wartawan: Hariyanto

Editor/Penerbit: Shelor

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *