Sambutan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar di acara Scooterist Road Show KSF #5, Minggu (31/07/2022)

Scooterist Road Show KSF #5 Bareng Wali Kota Kediri

Kabupaten Kediri || bratapos.com – Roadshow Kediri Scooter Festival (KSF) merupakan kegiatan vespa atau skutik yang efektif dari Pemkot Kediri untuk meramaikan pariwisata daerah. Ternyata Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar malah membeli vespa Excel 200 yang tergolong antik karena ada kenangan yang dirahasiakan.

Berbicara tentang skutik dari berbagai daerah saat touring dalam rangka roadshow KSF#5, Minggu (31/7/2022), Abu Bakar mengaku sudah lama mengendarai vespa karena meniru sang ayah.

Ratusan skutik menggelar touring Kediri Scooter Festival 5. Mereka berangkat dari Balai Kota Kediri menuju Lapangan Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Minggu (31/7/2022)

“Kalau saya naik vespa dari dulu karena bapak saya juga naik vespa. Saya digigit anjing dan dibawa ke rumah sakit menggunakan vespa Excel 200. Jadi saya beli Excel 200. Ketika saya naik vespa, saya merasa nostalgia. ,” kata Abu Bakar.

Sedangkan dalam kegiatan KSF #5, ratusan pengendara motor berangkat dari Balaikota Kediri menuju Lapangan Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Kegiatan touring ini juga dihadiri oleh Abu Bakar yang berada di depan. Ratusan peserta konvoi melintasi sejumlah jalan protokol Kota Kediri.

Abu Bakar berterima kasih kepada teman-teman skuternya atas undangannya sehingga mereka bisa naik bersama.

“Ini tempat berkumpulnya kita. Memang benar satu vespa adalah sejuta saudara,” ujarnya.

Terungkap bahwa acara touring tersebut juga membahas tentang KSF #5. Dimana acara tahunan Kota Kediri sudah dua tahun tidak digelar akibat pandemi Covid-19.

KSF adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh para scooterist dari seluruh Indonesia. Bahkan KSF 1 sampai 4 mendapat banyak perhatian dan apresiasi dari para scooterist.

“Setiap kali saya keluar kota dan datang ke event Vespa, banyak yang bertanya kapan KSF ini ada lagi. Jika teman-teman di sini siap mendukung kami, kami akan melakukan sesuatu yang lebih baik dan lebih besar,” kata Abu Bakar.

Dalam kesempatan itu Abu Bakar juga mengingatkan seluruh komunitas Vespa untuk tetap solid. Karena sekarang komunitas Vespa semakin besar dan seru.

Selain itu, banyak orang yang teredukasi tentang Vespa. Di media sosial, banyak anak muda juga suka naik vespa. Bahkan vespa ini memberikan banyak pengalaman menarik.

Wartawan : Susilowati
Redaktur : ryanti

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *