Masyarakat Dusun Kalirong Dusun Kalirong Utara, Desa Kalirong, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri menggelar pentas seni dan electone, pada Minggu (28/08/2022)

Semarak HUT RI Ke 77, Oleh Warga Dusun Kalirong Utara

Kabupaten Kediri || bratapos.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, warga RT. 02/RW.03, Dusun Kalirong Utara, Desa Kalirong, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri menggelar pentas seni dan electone, Minggu (28/08/2022).

Antusiasme masyarakat yang sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi, kini kembali penuh keceriaan di tengah masyarakat. Singkat kata, waktu persiapan tidak mengurangi partisipasi dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah kegiatan yang terekam dan diikuti warga Dusun Kalirong Utara.

Acara yang dimulai pukul 19.00 ini dihadiri oleh Imam Jami’in selaku Kepala Desa Kalirong, Kepala Desa Kalirong Utara, Babinsa, Babinkamtibmas dan Karang Taruna Dusun Kalirong Utara.

Hampir seluruh masyarakat Dusun Kalirong Utara turut serta menampilkan karya terbaiknya. Masyarakat juga tampak antusias menyaksikan kegiatan tersebut. Kegiatan ini semakin semarak dengan hiburan electone dari New Armega.

Warga Dusun Kalirong, Dusun Kalirong Utara, Desa Kalirong, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri menggelar pentas seni dan electone, Minggu (28/08/2022)

Ketua RT. 02, kata Matkisa, dengan adanya kegiatan ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas solidaritas dan kebersamaan serta dukungannya terhadap acara ini, semoga tahun depan lebih meriah lagi.

Mengingat antusiasme masyarakat Desa Kalirong yang haus akan hiburan, pihaknya menggelar kegiatan ini dengan tujuan untuk menyemarakkan kegiatan PHBN sekaligus menyalurkan bakat generasi muda di Dusun Kalirong Utara. Padahal, kegiatan ini murni menggunakan dana swadaya masyarakat Dusun Kalirong Utara.

“Yang penting bagi kami kegiatan untuk masyarakat dan pemuda bisa terakomodir dengan baik, terlepas ada anggaran atau tidak, bagi kami yang penting kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” kata Matkisa.

Wartawan : Murianto, Susilowati
Editor : rynt

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *