Serah Terima Penugasan Korwilcam Pati yang di Mutasi oleh Kepala Disdik Pati

Serah Terima Penugasan Korwilcam Pati yang di Mutasi oleh Kepala Disdik Pati

Serah terima penugasan Korwilcam Pati yang dipindahkan ke kantor baru (foto: istimewa)

PATTI || TintaSantri.com – Akhirnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati memindahkan Koordinator Kabupaten (Korwilcam) Pati untuk menempati kawasan yang sulit ditentukan oleh Dinas, yakni sebuah tempat di Kecamatan Cluwak.

Jumat, 26 Agustus 2022 bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati tepatnya di Aula RA Kartini lantai 2 (dua) tempat serah terima tugas Sutrisno yang dahulu bernama Korwilcam Pati kini telah diresmikan dan diresmikan sebagai Korwilcam Cluwak Pati untuk menduduki dan menempati posisi yang sama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala dinas pendidikan, pengawas SD, pengawas TK, pengawas, K3S, ketua PGRI se-Kabupaten Pati serta awak media online dan cetak.

Winarto selaku Kepala Disdik Pati mengatakan dalam acara tersebut, “bahwa perpindahan jabatan bervariasi yaitu, promosi, mutasi, demosi dan promosi, semuanya untuk pelayanan pendidikan yang terbaik. Jadi oleh karena itu !
1. Pejabat lama dan pejabat baru untuk intrik masa depan diadakan sebaik mungkin.
2. Profesionalisme dalam melayani masyarakat.
3. Cobalah menjadi panutan,
4. Mengukir prestasi di tempat kerja baru, jangan sampai kita datang tanpa target.

Namun sering kami sampaikan bahwa analisis kerja adalah alat untuk membuka lapangan pekerjaan baru, dengan semua itu semoga bapak-bapak Korwil bisa membaca kekuatan daerah yang diduduki,” jelasnya.

Selain itu, Kepala Dinas berpesan kepada Koordinator Wilayah yang dimutasi dan dilantik untuk mengembangkan potensi, prestasi yang ada di daerah dan memanfaatkan peluang yang ada serta melakukan pekerjaan yang baik untuk memecahkan masalah, meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. ,” pungkas Winarto.

Wartawan: Ambillah

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *