Pengalihan Arus Lalu Lintas Sinau Bareng Cak Nun, Senin 15/08/2022, 17.00-selesai

Sinau Bareng Cak Nun, Arus Di kawasan Simpang Lima Gumul Dialihkan

Kediri || bratapos.com – Rangkaian peringatan HUT RI ke-77 di Kabupaten Kediri telah dimulai. Salah satunya Sinau bersama MH. Ainun Nadjib. Senin (15/8/2022).
Dalam kegiatan ini, Dinas Perhubungan akan melakukan pengalihan di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

Pengalihan tersebut dilakukan untuk memperlancar aktivitas dan arus lalu lintas di kawasan tersebut. Di Bundaran SLG, ruas menuju Pagu akan ditutup mulai pukul 19.00 WIB pada Senin, 15 Agustus 2022.
Sedangkan dari arah utara, arus juga akan ditutup dari simpang Bulupasar, Kecamatan Pagu. Dari arah Kecamatan Gurah, tiga simpang di Jalan Erlangga juga akan ditutup. Kemudian di sebelah barat SLG, persimpangan sembilan monumen menuju tempat acara juga akan ditutup.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, Joko Suwono mengatakan, “Akses akses lainnya adalah Restoran Simpang 3 Naga sebagai akses utama untuk masuk ke venue acara dan simpang 3 Polsek Ngasem,” kata Joko Suwono.

Joko menambahkan, untuk menutup kelancaran dan keamanan pada acara tersebut, pihaknya bekerja sama dengan beberapa pihak, seperti Polres Kediri, Kodim 08/09, dan Satpol PP Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Bupati Kediri H. Hanindhito Himawan Pramana, SH mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Kediri untuk hadir di Sinau bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng.

Mohon seluruh masyarakat Kabupaten Kediri untuk datang dan belajar bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng di Kawasan SLG pada Senin, 15 Agustus malam nanti, kata bupati yang akrab disapa Mas Dhito ini.

Reporter : RD
Editor : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *