Sounds of Downtown Vol. 2 Akan Hadir di Surabaya, Berikut Cara Beli Tiket dan Syaratnya

Sounds of Downtown Vol. 2 Akan Hadir di Surabaya, Berikut Cara Beli Tiket dan Syaratnya

Surabaya (TintaSantri.com) – Setelah sukses Sounds of Downtown Vol. 1 yang dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2022 di Bengkel Space, Jakarta. Suara dari Pusat Kota Vol. 2 akan dilaksanakan pada 7 Agustus di East Java Expo Surabaya. Festival ini akan menghadirkan sederet artis ternama, yakni Tiara Andini, HIVI!, Vierratale, Ardhito Pramono, dan RAN.

Sounds of Downtown adalah festival musik kolaboratif yang menghadirkan musisi favorit ke dalam konser musik eksperimental. Selama festival vol. 1 dihadiri nama-nama besar seperti Tulus, Pamungkas, Nadin Amizah, Vierratale, Raissa Anggiani, dan Reruntuh. Namun festival saat itu terbagi menjadi dua sesi yang berbeda, namun kali ini berbeda dengan festival di Surabaya.

Jangan bingung ya, siapa yang mau nonton festivalnya. Jangan lupa untuk mengidentifikasi lokasi ya, Anda bisa mengetahui akses dari rumah Anda ke East Java International Expo, begitu juga sebaliknya.

Bagi anda yang ingin naik angkutan umum halte Wonocolo paling dekat dengan East Java International Expo, jika turun disini langsung di depan East Java International Expo. Sedangkan jika ingin naik kereta api bisa juga turun di stasiun Wonokromo.

Festival musik biasanya berlangsung hingga tengah malam, jika dirasa terlalu jauh untuk pulang bisa juga menginap di hotel-hotel di sekitar East Java International Expo seperti Hersya Front One Boutique Hotel Surabaya, The Alana Surabaya, dan lain-lain.

Tidak perlu mahal, harga tiket Sounds of Downtown cukup murah, tiket dibandrol dengan harga 262.395 rupiah sudah termasuk Handling Fee 5 persen. Tiket Sounds of Downtown dapat dibeli di Tiket.com dengan berbagai metode pembayaran.

Pembayaran tiket bisa dilakukan menggunakan virtual account di Bank BCA, Mandiri, BNI, BRIVA, Paylater Kredivo, Gopay, Akulaku, transfer Bank BCA, Mandiri, kartu kredit dan debit, e-wallet Gopay, OVO, LinkAja, Shopeepay, sampai di Alfamart , Indomaret, Alfamidi, Lawson, dan pembayaran digital lainnya.

Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi selama acara berlangsung, yaitu:

– Harus telah melakukan setidaknya dosis kedua vaksin dan terhubung ke aplikasi Cares for Protection.

– Wajib memakai masker selama acara berlangsung.

– Wajib menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

– Disarankan untuk tidak membawa anak-anak di bawah usia 13 tahun.

– Memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan sebelum membeli dan menggunakan tiket.

Itulah tadi informasi mengenai Sounds of Downtown Vol. 2 yang rencananya akan diadakan di Surabaya dan cara pemesanan tiket serta persyaratan masuknya. (Dae/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *