Stimulasi Otot Panggul dan Panggul, Coba Treatment dengan Emsela Feminine Chair Laser ala MS Glow

Stimulasi Otot Panggul dan Panggul, Coba Treatment dengan Emsela Feminine Chair Laser ala MS Glow

Surabaya (TintaSantri.com) – Penampilan salah satu treatment yang diberikan oleh Ms. Glow Perfect seringkali menjadi hal yang didambakan oleh para pria maupun wanita. Tidak hanya perawatan wajah tetapi juga untuk tubuh agar terlihat seksi.

Salah satunya adalah perawatan dengan menggunakan dua alat terbaru yaitu Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser, di salah satu klinik kecantikan MS Glow, Biliton, Surabaya. “Saat ini masyarakat sangat concern dengan dunia kecantikan, sehingga banyak sekali permintaan dari masyarakat yang terkadang ingin berobat A atau B, tapi mungkin di Indonesia saat ini belum ada atau masih sangat sulit ditemukan di klinik kecantikan lain, Maka dari itu MS Glow Aesthetic Clinic akhirnya berinovasi untuk selalu bisa memanjakan para pelanggannya agar bisa mendapatkan segala kebutuhannya hanya di MS
Klinik Estetika Glow” ujar Dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM, Minggu (7/8/2022).

Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser adalah teknologi terbaru yang diimpor langsung dari Inggris dengan kegunaan khusus. Dengan dua alat ini, pelanggan dapat melatih otot hanya dengan berbaring untuk perawatan.

Menggunakan laser Emsela Feminine Chair selama 28 menit setara dengan melakukan 12.000 latihan Kegel karena menggunakan gelombang elektromagnetik untuk merangsang otot dasar panggul dan melatih tonus otot panggul. Selain itu, Kursi Feminin Emsela juga dapat membantu mengurangi inkontinensia urin yang sering terjadi pada lansia akibat lemahnya otot dasar panggul yang dapat memicu kesulitan menahan buang air kecil.

Sedangkan Emsculpt Neo Laser memiliki fungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian tubuh tertentu (perut, pinggul, tangan, bokong) dengan hasil yang signifikan tanpa downtime dengan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic Energy) dan RF.

Alat ini dapat mengurangi lemak pada area yang diinginkan hingga 30% dalam 4 sesi. Uniknya, selain dapat menghancurkan tingkat lemak, Emsculpt Neo Laser juga dapat merangsang pembentukan dan pertumbuhan otot.

Selain merilis alat perawatan baru, MS Glow Aesthetic Clinic membuat terobosan baru dengan meluncurkan konsep Premier Lounge di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya. Konsep Premier Lounge merupakan salah satu terobosan terbaru dari MS Glow Aesthetic Clinic bagi pelanggan setia dan pelanggan VIP yang selalu rutin melakukan perawatan kecantikan.

Menggabungkan konsep keramahan dalam pelayanan, sehingga mengutamakan memberikan pengalaman pelayanan bintang lima, serta perawatan yang aman, didukung oleh peralatan canggih yang mengusung teknologi terkini. “Pelanggan terpilih dapat menikmati layanan di Premier Lounge, serta pelanggan yang melakukan transaksi dengan jumlah tertentu dalam 1 periode,” ujar Dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM.

Antrean khusus pelanggan Premier Lounge menjadi nilai tambah yang menarik bagi pelanggan. Peluncuran inovasi terbaru dari MS Glow Aesthetic Clinic berlangsung di MS Glow Clinic Surabaya, 7 Agustus 2022 dihadiri oleh brand ambassador, beauty influencer dan pelanggan setia bersamaan dengan Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic Premier Lounge Surabaya. (jalan/kamu)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *