Super Junior Manggung di Jakarta, Siap War Tiket Para ELF?

Super Junior Manggung di Jakarta, Siap War Tiket Para ELF?

Surabaya (TintaSantri.com) – Bukan hanya penyanyi Indonesia yang sibuk menggelar konser setelah dua tahun vakum. Penyanyi dari berbagai negara melakukan hal yang sama bahkan menggelar konser di negara lain. Salah satunya adalah band legendaris Korea, Super Junior, yang datang ke Jakarta, Indonesia melalui konser ‘Super Show 9’. Rencananya konser mereka akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu, 17 September 2022.

Kabar tentang konser Super Junior telah beredar di berbagai media sosial, membuat para ELF menghebohkan. Ini adalah isi dari postingan media, Mecima Pro.

“[Pengumuman] SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: Road in Jakarta, Sabtu, 17 September 2022 pukul 14:00 WIB di Hall 5 – 6 ICE BSD. ELF, kami senang bisa bertemu lagi denganmu di #SS9inJKT! Detail tiket segera hadir!” bersama dengan poster hitam, biru tua dan perak yang mendominasi.

2020 adalah tahun terakhir Super Junior bertemu dengan ELF di konser bertema “SUPER SHOW WORLD TOUR – SUPER SHOW 8: INFINITE TIME”. Super Junior memiliki sembilan anggota yaitu Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, Shindong, Siwon, Kyuhyun, Heechul, dan Donghae. tur konser kali ini karena masalah kesehatan.

Oleh karena itu, pernyataan resmi yang dirilis pada 13 Juni 2022 oleh agensi label SJ group menyebutkan bahwa tur konser tersebut hanya dihadiri oleh delapan orang, yakni Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, Shindong, Siwon, Kyuhyun, dan Donghae. Para anggota meminta penonton untuk memahami situasi ini..

Sejak tur Super Junior, mereka baru menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 30-31 Juli 2022. Ternyata mereka sudah mengunjungi berbagai negara lain, tidak hanya Thailand dan Indonesia.

Kabarnya, mereka akan mengunjungi ELF di Manila, Singapura, Taiwan, Hong Kong, hingga Kuala Lumpur. Apalagi Super Junior baru saja merilis album studio ke-11 mereka yang berjudul The Road: Keep on Goin. Apakah Anda siap untuk perang tiket ELF? (PRD/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *