Terima Surprise HUT, "Aipda Agus Supandi SH" Mandi Tepung..!!

Terima Surprise HUT, “Aipda Agus Supandi SH” Mandi Tepung..!!

BANYUWANGI // TintaSantri.com- Salah satu anggota Satlantas Polres Banyuwangi Aipda Agus Supandi SH Banit Gakkum Satlantas, ulang tahunnya yang ke-41, pada Kamis 25 Agustus 2022. Momen mana yang dimanfaatkan oleh beberapa awak media sebagai mitra bahkan masih miliknya saudara dengan memberikan kejutan dan salam.

Sebelum kejutan terjadi, salah satu awak media melalui WhatsApp menanyakan keberadaan Aipda Agus Supandi SH, saat itu apakah sedang bertugas.

“Hari ini saya libur, mau balik kan, tapi nanti balik lagi ke kantor,” kata Aipda Agus Supandi. Kamis (25/8/2022).

Setelah mendapatkan jawaban tersebut, seorang rekan Media mengatakan bahwa dia tertarik dan meminta Aipda Agus untuk tidak pulang dulu, dan pihaknya menunggu. Setelah sampai dan bertemu dengan Aipda Agus, beberapa rekan media mengajaknya ngobrol dan ngopi bareng, di depan kantor Gakkum Satlantas. Tanpa curiga dari Aipda, dia menuruti keinginan salah satu rekan medianya dan juga saudaranya.

Seiring berjalannya waktu sambil ngopi sambil ngobrol ria, beberapa menit kemudian Aipda mendapat kejutan kejutan dari beberapa rekan media, yaitu dengan tiba-tiba memandikan Aipda Agus di tepung kanji dengan ucapan selamat ulang tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas kejutannya kepada saya, hari ini saya akan syukuran sederhana di kantor Satlantas Gakkum Polres Banyuwangi, tinggal potong tumpeng,” pungkasnya.

Wartawan : Waluyo (tim)

Editor/Penerbit: Shellor

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *