Tim Gaktibplin Propam Polda Jatim Kunker ke Polresta Sidoarjo

Tim Gaktibplin Propam Polda Jatim Kunker ke Polresta Sidoarjo

Sidoarjo || TintaSantri.com – Dalam rangka mendukung Polri yang Tepat dan Berdisiplin tinggi, seluruh Tim Bidpropam Polda Jatim beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja/Tugas Kenegaraan di Sie Propam Polres Sidoarjo, Tim Satuan Bidpropam Polda Jatim saat melakukan kunjungan dinas ke Sidoarjo Kapolres menyampaikan soal penguatan pembinaan kepada personel anggota terkait Gaktibplin, Selasa 9/8/2022, mulai pukul 06.30 WIB di Mapolres Sidoarjo.

“Tim Bidpropam Gaktibplin Polda Jatim dipimpin Kompol Rasyad, SH beserta 8 orang jajarannya didampingi Wakapolres Sidoarjo AKBP Deny Agung SH SIK, dan Kapolres Propam Sidoarjo AKP I Gede. Putu Atma Giri SH.

Tim Unit Bidpropam Polda Jatim berkunjung ke Polres Sie Propam Sidoarjo dalam rangka penegakan disiplin dan ketertiban bagi anggota Polri dan kepatuhan anggota Polri selama masih bertugas atau bertugas.

Kunjungan kerja Satuan Propam Gactiblin Polda Jatim ini bertujuan untuk membina kedisiplinan bagi anggota Polri, memberikan wawasan kepada anggota dalam menjalankan tugas dan kehidupan bermasyarakat, penertiban dokumen senjata api, dan pengoperasian dokumen STNK untuk personel polisi.

Kepala Satuan Tim Propam Gactiblin Polda Jatim Kompol Rasyad SH memberikan arahan kode etik kepolisian bagi peserta calon polisi yang sedang bersekolah atau mengenyam pendidikan di Mapolres Sidoarjo didampingi Kabag Propam POLISI.

Kompol Rasyad SH, Tim Satuan Gactiblin, Propam Polda Jatim masih menemukan pelanggaran oleh anggota personel Polres Sidoarjo yang tidak membawa kelengkapan surat kendaraan bermotor, karena surat kendaraan bermotor tertinggal di rumah, Alhasil, anggota yang sedikit melanggar diminta untuk dibawa ke Propam Polres Sidoarjo. .

Sementara Wakapolres Sidoarjo AKBP Deny Agung, SH, SIK didampingi Kapolres Sidoarjo AKP I Gede Putu Atma Giri SH MH membenarkan adanya kunjungan kerja dari Bidpropam Polda Jatim, Ka Propam berharap ke depan anggaran bagi Polres Sidoarjo saat bertugas sudah sesuai dengan tupoksi utama dan tugas yang diberikan masing-masing. Dilaksanakan, dan saya harap tegas, lugas bagi anggota personel yang bermasalah, sebisa mungkin harus dikoordinasikan sesuai prosedur kode etik Polri, dan jika ada pelanggaran tata tertib. surat tersebut, dimungkinkan untuk melengkapinya dengan baik, tambahnya.

Wartawan : Sulton

Penerbit : Ika

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *