Tim Pengawas dan Evaluasi Kodam IV/ Diponegoro Cek Pekerjaan TMMD Reg Ke-114

Tim Pengawas dan Evaluasi Kodam IV/ Diponegoro Cek Pekerjaan TMMD Reg Ke-114

Pengecekan Mutu dan Mutu Pekerjaan TMMD Reguler ke-144 di Jerukan Juwangi (foto: istimewa)

BOYOLALI || TintaSantri.com – Pelaksanaan Reguler TNI Pembangunan Desa Manunggal (TMMD) Kodim 0724/Boyolali ke-114 di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali mendapat kunjungan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dengan tujuan pemeriksaan mutu dan mutu pekerjaan yang dilaksanakan. dilakukan oleh anggota TNI di desa.

Tim pengawas yang dipimpin Waaster Kasdam IV/Dip Letkol Kav Prawira Negara Matondang SE MM didampingi Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, MA selaku Komandan Satgas Reg TMMD 114, Kodim 0724/Boyolali datang ke posko dan target fisik TMMD Reg ke 114 di Desa Jerukan. Rabu (3/8/22)

“Kunjungan dari tim Wasev ini untuk mengecek kualitas dan kualitas pekerjaan yang dilakukan. Apakah sesuai dengan spesifikasi yang ditargetkan sebelumnya,” kata Peltu Sutarto.

Untuk diketahui, kegiatan TMMD ke-114 di Desa Jerukan sudah berjalan selama 1 minggu. Seluruh pekerjaan yang dilakukan prajurit TNI ditargetkan selesai pada 24 Agustus. Dalam kegiatan tersebut, fokusnya tidak hanya membangun target fisik tetapi juga dengan berbagai kegiatan sosialisasi dan kegiatan yang meningkatkan persatuan TNI dengan rakyat.

Reporter : Arifin

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *