Tumpukan Material Disasaran Pokok Sudah Menumpuk Menunggu Sentuhan Satgas TMMD Kodim Demak

Tumpukan Material Disasaran Pokok Sudah Menumpuk Menunggu Sentuhan Satgas TMMD Kodim Demak

DEMAK || TintaSantri.com – Kunci sukses pembangunan adalah kesiapan bahan bangunan yang tersedia. Untuk mendukung percepatan pekerjaan target fisik TMMD Reguler Kodim 0716/Demak ke-114, penjatuhan bahan bangunan yang dibutuhkan terus dilakukan dengan menggunakan truk ke target.

Di lokasi TMMD, Paser Kodim 0716/Kapten Demak Chb Ajit Anggono selaku penanggung jawab lapangan mengatakan, kunci keberhasilan pembangunan target fisik tergantung kesiapan bahan bangunan.

Penjatuhan material kunci keberhasilan pembangunan fisik, terus dilakukan truk ke target fisik pengecoran jalan, ia berharap dengan terpenuhinya material tersebut akan semakin mudah dijangkau. Kita bisa melihat dengan banyaknya tumpukan material yang terlihat menumpuk di sepanjang target utama betonisasi di Desa Kebonagung.

Tumpukan bahan tersebut adalah pasir dan koral sebagai bahan dasar pembuatan adonan beton yang akan digunakan di lokasi.
Sejauh mata memandang, tumpukan material berada di sektor jalan penghubung antara Dusun Mintreng dan Desa Prigi. “Dari awal kami turunkan material ini agar pada saat pelaksanaan betonisasi tidak ada kendala dan berjalan lancar,” kata Pasiter.

Reporter : Arifin

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *