Universitas Sunan Giri Surabaya Gelar Seminar nasional ber tema menuju advocat berkualitas berwibawa dan bermanfaat Surabaya. Sabtu (20/08/2022).

Universitas Sunan Giri Surabaya Gelar Seminar Hukum Nasional

Bojonegoro || bratapos.com – Universitas Sunan Giri Surabaya Gelar Seminar Nasional bertema Menjadi Advokat Berkualitas yang Berwibawa dan Bermanfaat di Surabaya. Sabtu (20/8/2022).

Seminar berlangsung dengan meriah dan khidmat, dengan peserta yang diundang sangat antusias dan antusias mengikuti seminar.

Para peserta yang datang mengikuti seminar tersebut berasal dari berbagai kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Timur.

Acara yang dipimpin oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Advokat Hukum Indonesia dan PERADI ini, dalam acara tersebut peserta Seminar Hukum Nasional sangat serius mengikuti setiap sesi dan tanya jawab yang diberikan oleh protokoler dan pembimbing.

Saat awak media bratapos.com melakukan wawancara, dikatakan bahwa Hasyim, salah satu peserta seminar dari kabupaten Bojonegoro mengatakan, “Saya sangat bangga telah diundang ke seminar ini dan dapat menghadiri acara tersebut. Selain menambah ilmu dan menambah wawasan hukum serta penanganan perkara perdata dan pidana,” kata Hasyim.

Hasyim melanjutkan “karena wajib selama masih hidup di dunia untuk menimba ilmu dan membantu sesama manusia yang membutuhkan bantuan hukum,” pungkasnya kepada awak media Bratapos.

Hasyim yang berdomisili di Bojonegoro dan juga merupakan ketua organisasi DPC PROJO Bojonegoro dan juga ketua PT bratapos media cabang Mataraman mengatakan, “jangan pernah berhenti belajar dan membantu sesama manusia yang membutuhkan,” sembari tersenyum bangga menghadiri acara spektakuler tersebut. .

Reporter : Brnd
Editor : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *