Wako Ahmadi Resmikan Rumah Tahfidz dan Kukuhkan Pengurus LPTQ kecamatan Pondok Tinggi

Wako Ahmadi Resmikan Rumah Tahfidz dan Kukuhkan Pengurus LPTQ kecamatan Pondok Tinggi

FULL RIVER // TintaSantri.com – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni meresmikan Rumah Tahfidz Adz-Dzikro, Desa Karya Bakti, Rumah Tahfidz Baitul A’ttiq Desa Pondok Agung, Rumah Tahfidz Sallimul Qolbi, Desa Sungai Jernih dan mendirikan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Pondok Tinggi periode 2022-2025, Jumat (26/8).

Turut hadir anggota DPRD, Sekda Alpian, SKPD, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Rangkaian acara dimulai dengan pelantikan pengurus LPTQ kelurahan Pondok Tinggi dan dilanjutkan dengan peresmian Rumah Tahfidz.

Dalam kesempatan itu, Wako Ahmadi mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus LPTQ yang telah dilantik. Semoga momentum peresmian dan peresmian rumah Tahfidz ini semakin menguatkan semangat dan komitmen kita untuk semakin membumikan Al Quran di Bumi Sahulun Suhak Salatuh Bedil.

“Semoga kontribusi positif ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT Amen Ya Rabbal Alamin,” ujarnya.

Bersamaan dengan pelantikan kepengurusan LPTQ dan peresmian rumah tahfidz tersebut, Wako Ahmadi meminta agar semua peran dan fungsi tersebut harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan sejalan dan sejalan.

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi menyerahkan bantuan pembangunan rumah Tahfidz Adz Zikro, Rumah Tahfidz Baitul A’ttiq dan Rumah Tahfidz Sallimul Qolbi sebesar Rp. 50.000 000. (HMS)

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *