3 Zodiak yang Setia dan Penyayang Kepada Pasangan, Hingga Anggap Sebagai Belahan Jiwa

3 Zodiak yang Setia dan Penyayang Kepada Pasangan, Hingga Anggap Sebagai Belahan Jiwa

Surabaya (beritajatim.com) – Membangun hubungan adalah sesuatu yang selalu dilakukan sebagai manusia. Hubungan yang dibangun dapat menimbulkan berbagai perasaan dalam berbagai bentuk seperti persahabatan atau pacaran.

Tanda ini memandang hubungan dengan cara yang berbeda. Mereka menginginkan keintiman dengan cinta dan perhatian dari pasangannya. Memang, karakter sentimental mereka bahkan rela menghabiskan waktu hanya untuk memeriksa pasangannya ke level yang lebih dalam.

Sedangkan secara khusus mengenai keintiman fisik adalah sesuatu yang berada di urutan terakhir dalam daftar mereka. Keinginan sebenarnya yang mereka sukai adalah kepastian bahwa pasangannya akan tetap bersama dalam segala keadaan, baik maupun buruk.

Inilah deretan zodiak yang memiliki kesetiaan dan kasih sayang melebihi para pemilik zodiak pada umumnya. Anda harus mendengarkannya jika Anda ingin tahu.

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai orang yang penyayang. Mereka bukan seseorang yang terburu-buru dalam suatu hubungan. Selain itu, mereka tidak hanya meluangkan waktu yang tepat untuk membuat komitmen tetapi juga berpegang teguh pada komitmen seumur hidup.

Keinginan untuk memenuhi fantasi dengan orang terdekat membuat mereka selalu ingin mengurus kebutuhan emosional dan perasaan pasangannya. Oleh karena itu, kepercayaan dan kesetiaan adalah sesuatu yang penting dalam sebuah hubungan.

Aries

Tidak dapat dipungkiri bahwa Aries terlahir dengan sisi emosional yang tinggi. Mereka adalah orang-orang yang suka terhubung dengan seseorang yang melihat masa depan. Aries adalah tipe yang setia.

Ketika Aries sudah terhubung dengan seseorang, maka mereka melakukan apa saja untuk orang itu. Sisi menarik dari Aries adalah mereka pengertian dan suportif.

Itu karena mereka hanya menginginkan satu orang di sisi mereka. Bagi Aries, tidak ada perasaan yang lebih indah selain cinta. Aries menjadikan cinta sebagai satu-satunya dunia mereka.

Libra

Libra dikenal sebagai pecinta lembut yang percaya pada komitmen serius. Karena itu, Libra selalu berusaha menjauh dari dunia hubungan sebab-akibat.

Libra melakukan itu karena mereka percaya pada belahan jiwa sehingga mereka selalu mencoba untuk terhubung di tingkat yang lebih dalam untuk memahami hati pasangannya. Bagi Libra, persahabatan seumur hidup adalah sesuatu yang bermanfaat.

Mereka adalah orang-orang kerajaan. Libra adalah orang yang paling dapat dipercaya, selain itu, mereka berani mengambil langkah apa pun untuk mendapatkan cinta mereka. (prd/ian)


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *