6 Topik Viral di Bulan September 2022, Paling Banyak Perihal Perselingkuhan

6 Topik Viral di Bulan September 2022, Paling Banyak Perihal Perselingkuhan

Surabaya (beritajatim.com) – Meluasnya penggunaan media sosial semakin membuat informasi dan berita menyebar dengan cepat. Terutama ketika datang ke tokoh masyarakat. Mulai dari Twitter, TikTok, hingga Instagram, semuanya ramai membahas topik hangat. Tak ayal jika kemudian menjadi viral.

Pada September 2022, bahkan tercatat ada beberapa topik viral yang cukup menghebohkan publik, antara lain;

Perseteruan Tasyi dan Tasya Farasha

Perseteruan antara si kembar bermula saat Tasyi tidak menghadiri acara ulang tahun anak Tasya. Sampai saat itu, banyak orang menganggapnya sombong.

Suami Tasyi pun kemudian angkat bicara, menyebutkan alasan istrinya tidak boleh hadir. Menurutnya, hal ini untuk menghindari seseorang yang mencoba merusak rumah tangganya. Hal ini pun rupanya membuat suasana semakin memanas, terutama antara rumah tangga Tasyi dengan Tasya dan ibunya.

Kecurangan Reza Arap

Belakangan nama Reza Arap pun menjadi viral karena kabar perselingkuhannya. Hal ini semakin mengejutkan publik karena ia dikenal sebagai sosok bucin (budak cinta).

Bahkan, sang istri, Wendy Walters, sepertinya telah menghapus hampir semua foto dirinya bersama sang suami. Salah satu foto pernikahan yang ia tinggalkan, ia mengubah caption yang semula tanggal pernikahannya diubah menjadi kalimat “F**k around. Terima kasih atas traumanya”.

Kecurangan Adam Levine

Kabar perselingkuhan juga mewarnai rumah tangga penyanyi Adam Levine dan Behati Prinsloo. Kabarnya, Adam pernah menjalin asmara dengan seorang influencer bernama Sumner Stroh, bahkan saat istri modelnya sedang hamil.

Meski dalam keterangan resminya dia tidak mengaku, namun dia tetap meminta maaf. Seminggu setelah kabar perselingkuhannya beredar, ia dan istrinya tampak menunjukkan kebersamaan mereka.

Panggilan pelanggan Es Teh Indonesia

Berawal dari keluhan rasa minuman Chizu Red Velvet yang dianggap terlalu manis, ia bahkan menyebut minuman tersebut sepertinya mengandung 3 kg gula. Melihat hal tersebut, Ice Tea Indonesia kemudian mengajukan somasi.

Tak ayal kemudian hal ini mengundang pro dan kontra di masyarakat. Ada yang mengatakan pelanggannya terlalu banyak dan ada pula yang menganggap Es Teh Indonesia tidak bisa menerima kritik.

Rizki Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga

Rumah tangga Rizki Billar dan Lesti Kejora memang terlihat sangat harmonis. Tak ayal, jika tersiar kabar tentang laporan Lesti tentang kekerasan dalam rumah tangga, itu menjadi sangat ramai diperbincangkan.

Meski belum ada konfirmasi yang jelas dari pihaknya, menurut laporan polisi, hal itu bermula dari terungkapnya perselingkuhan Rizki Billar. Saat Lesti ingin dipulangkan ke rumah orang tuanya, Billar marah bahkan membanting dan mencekik istrinya.

Denies mengaku selingkuh dengan suami artis selama empat tahun

Baru-baru ini, Denise Chariesta mengaku menyesal telah berselingkuh dengan pria beristri selama empat tahun. Bahkan, yang mengejutkan adalah sosok yang dimaksud adalah suami dari artis ternama.

Dari ciri-ciri yang disebutkan, publik kemudian menyimpulkan bahwa Denise telah berselingkuh dengan Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. (Fyi/ian)


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *