Bagaimana Jika Seluruh Laki-laki di Dunia Ini Menghilang?

Bagaimana Jika Seluruh Laki-laki di Dunia Ini Menghilang?

Surabaya (beritajatim.com) – Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana jadinya dunia tanpa pria? Tentu saja Anda dapat memikirkan banyak hal yang sangat menarik untuk diperhatikan jika seseorang menanyakan pertanyaan ini.

Pengguna Reddit, u/ThatRandomGuy_111, menanyakan pertanyaan yang sama, “Jika setiap orang tiba-tiba menghilang, apa yang akan terjadi pada dunia?” Menanggapi pertanyaan yang sama, seorang pengguna reddit membagikan wawasan yang menakjubkan. Inilah yang mereka katakan.

Seorang netizen dengan tepat menunjukkan bahwa dunia nantinya akan disebut – Pulau Tanpa Manusia.

Yang dijawab oleh netizen, bahwa itu adalah “lelucon bapack-bapack.”

Tapi yah, netizen lain menulis, jika tidak ada laki-laki, tidak akan ada lelucon, tuan-tuan. “Yah, secara teknis, tidak ada lagi lelucon bapack-bapack,” tulis warganet. Seorang pengguna bahkan menulis puisi tentang tidak ada lagi lelucon bapack-bapack.

“Tidak ada lagi sindiran dan permainan kata-kata yang mengerikan
kehilangan remote dan senjata jari
momen mengejek mode modern
tidak ada lagi lelucon ayah
tidak ada lagi ayah”

Netizen lain mengomentari sifat pria yang sering bercanda dan tidak akan ada petugas kebersihan. Pengguna tersebut menulis, “Kursi toilet akan tetap di bawah.”

Netizen lain setuju dan menambahkan, “Aku akan mengatakannya kapan pun topik itu muncul. Pasang tutupnya sebelum menyiram!”

“Menutup tampaknya menjadi masalah yang lebih besar daripada yang dipikirkan pria. Tutup anak itu, atau hilang begitu saja.” jawaban yang lain.

Netizen lain meramalkan, “Sekitar setengah dari kendaraan di jalan akan tiba-tiba menabrak,” dan memicu percakapan. Netizen lain menambahkan, “Jangan lupa semua pesawat tiba-tiba jatuh ke tanah karena 83 persen pilot komersial adalah laki-laki.”

Untuk ini, seorang netizen menambahkan, “Kapal selam nuklir akan meledak di lautan karena mereka tidak memiliki awak. Terakhir saya mendengar Angkatan Laut masih memiliki beberapa aturan lama yang melarang perempuan bekerja di dalamnya (tapi itu mungkin telah berubah dalam beberapa tahun terakhir) selama bertahun-tahun.”

Bank sperma akan waspada. Kali ini komentar netizen menjadi perbincangan serius, seorang pengguna dengan tepat mengatakan bahwa bank sperma akan sangat diwaspadai karena kelangkaan pria di dunia ini. Netizen menulis, “Bank sperma akan dikunci dan akan ada inisiatif federal untuk memberikan kompensasi kepada wanita muda yang sehat untuk kehamilan.”

Netizen lain menambahkan, “Jika suatu masyarakat bertahan, itu mungkin akan memaksa wanita untuk hamil. Kelangsungan hidup spesies kita akan menyebabkan pemerintah melakukan hal-hal yang mengerikan.” [adg/beq]


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *