Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Giat Pelantikan dan Bimtek KPPS Pilkades Desa Jali Kecamatan Bonang

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Giat Pelantikan dan Bimtek KPPS Pilkades Desa Jali Kecamatan Bonang

Aktif Peresmian dan Bimbingan Teknis KPPS Desa Jali Kabupaten Bonang (Foto: Istimewa)

DEMAK || Bratapos.com – Sabtu
24 September 2022 sekitar pukul 20.00 WIB sampai selesai
di Balai Desa Jali, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, kegiatan
Bhabinkamtibmas dan Babinsa berpartisipasi dalam Pelantikan dan Bimbingan Teknis KPPS dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Jali Kecamatan Bonang Kab. Demak pada tahun 2022.

Dalam hal ini dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Jali Bpk Ahadun, Ketua Panitia Pilkades Bpk Arsyad dan Anggota
Kepala Seksi Tapem Ibu Yayuk mewakili tim pengawas kecamatan, Kepala BPD, Bapak Muadib, dan anggota (Panwas) ikut memantau kegiatan tersebut.
tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas Bripka Solikin bersama Bhabinsa Koptu Nurul Faisol dan melantik Anggota KPPS

Bhabinkamtibmas menghimbau atau menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada peserta aktif pelantikan dan bimbingan teknis untuk situasi yang diharapkan dalam bimbingan teknis ini KPPS memahami dan memahami bahwa prioritas adalah menjaga Harkamtibmas di Desa Jali demi kelancaran kegiatan Pulkades.

Kepada Pj Kepala Desa Desa Jali, untuk tahapan yang telah dilalui hingga saat ini tidak ada gejolak dan harapan kedepannya kita akan terus menjaga situasi aman dan kondusif untuk menjaga perdamaian karena kalian adalah pengganti desa sementara pak, semoga bisa mengawal semua pihak di masyarakat untuk bersatu padu menjaga pemilukades yang damai. , kata Brigadir Solikin.SH

Nantinya dalam pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2022 ini diharapkan kita harus saling menghormati pilihan masing-masing karena semua adalah saudara dekat dan semuanya diharapkan tidak terprovokasi, antar pendukung tetap harmonis, siapapun yang terpilih menjadi kepala desa, kami hormati kami hormati.

Panitia Pilkades dan Panwas harus netral dan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk terlibat dalam menjaga harkat dan martabat masyarakat menjelang Pilkades agar tercipta situasi yang terkendali, aman dan kondusif. Penetapan dan pengangkatan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di Desa Jali Kecamatan Bonang Kabupaten Demak diharapkan dapat membantu panitia dan harus netral
“Asalkan kegiatan berlangsung aman dan lancar,” pungkas Bripka Solikin.

Reporter : Arifin

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *