Fatayat Bangil Terima Bantuan 7 Sepeda Motor dari Anggota DPR RI Faisol Reza

Fatayat Bangil Terima Bantuan 7 Sepeda Motor dari Anggota DPR RI Faisol Reza

Pasuruan (beritajatim.com) – PC Fatayat NU Bangil Kabupaten Pasuruan menerima 7 unit sepeda motor Honda Vario. Bantuan dari anggota DPR RI, Faisol Reza, diberikan untuk mendukung kegiatan pengurus Fatayat ke beberapa kantor cabang.

Pemberian hadiah sepeda motor ini diwakili oleh manajemen PCNU Bangil di sekretariat PCNU setempat, Minggu (25/9/2022). Menurut Abdul Rouf, Sekretaris PCNU Bangil, pihaknya menyalurkan bantuan yang telah diberikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Reza.

Namun karena ketidakhadirannya, anggota DPR dari PKB ini menitipkan bantuannya kepada anggota PCNU Bangil. Diketahui Faisol Reza merupakan kader nahdliyin. “Saya sangat berterima kasih padanya karena memperhatikan kami di daerah. Dia juga kader nahdliyin dan sangat peduli dengan kegiatan NU,” kata Rouf.

Selain Budi Rahayu, Kepala Cabang Fatayat Bangil juga mengucapkan banyak terima kasih. Ia juga akan langsung mengoperasikan kendaraan yang telah diberikan Faisol Riza untuk operasional. Budi mengatakan bantuan kendaraan operasional yang diberikan secara langsung membantu kelancaran kegiatan Fatayat.

Serta kegiatan rurba (kegiatan persahabatan dan konsolidasi) dengan mengunjungi struktur organisasi di bawah ini. “Nantinya akan kita manfaatkan dalam kegiatan turba yaitu untuk silaturahim dan konsolidasi. Jadi wahana ini sangat bermanfaat bagi kita,” ujarnya senang. [ada/suf]


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *