GERAMM Datangi Gubernur Sumsel Adukan Jalan Yang Di Perbaiki THN 2019 Lalu Berkesan Asal- Asalan

GERAMM Datangi Gubernur Sumsel Adukan Jalan Yang Di Perbaiki THN 2019 Lalu Berkesan Asal- Asalan

SUMSEL || Bratapos.com. Perbaikan Jalan Lintas Tengah Negara (Jalinteng), Kecamatan Musi Banyuasin, Betung – Sekayu – Mangun Jaya – Desa Sanga, Kecamatan Perbatasan. Musi Rawas Tak Pernah Berakhir.

Gerakan Rakyat dan Komando Mahasiswa (GERAMM) Musi Banyuasin M.Lekat Gonzales mendatangi Gubernur Sumsel Herman Deru untuk mengadukan kondisi jalan yang sudah diperbaiki sejak tahun 2019 ini terkesan sembrono.

“Jadi Minggu malam kemarin tanggal 25 kami datang ke rumah Gubernur di Griya Agung untuk membahas masalah jalan,” katanya, Selasa (27/09/2022).

Sebelumnya, dia mengaku pernah mengunjungi Anggota Komisi V DPR-RI Eddy Santana Putra, namun sejauh ini belum membuahkan hasil yang memuaskan.

“Sebelumnya kami juga sudah mengunjungi Anggota Komisi V DPR-RI Pak Eddy Santana Putra, beliau juga mantan Wali Kota Palembang tapi belum ada hasilnya,” ujarnya.

Ia berharap Gubernur Sumsel dan juga anggota Komisi V DPR-RI juga menyuarakan aspirasi kita kepada Pemerintah Pusat agar cepat didengar.

“Kami mohon kepada Gubernur dan Pak Eddy untuk membantu menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah pusat untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya

Sebab, kata dia, kerusakan jalan kerap memakan korban, bahkan yang melintas di jalur pelayanan angkutan jalan yang tidak sesuai dengan daya tampung jalan sehingga jalan semakin hari semakin parah.

“Akibat jalan rusak sering terjadi kecelakaan dan yang melewati jalan tersebut antara lain jasa transportasi seperti Truck, Fuso, Traler, Tronton, sehingga jalan semakin parah,” jelasnya.

Penulis Karman

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *