Gotong Royong Pembuatan Talud Sepanjang 70 Meter di Ngrombo

Gotong Royong Pembuatan Talud Sepanjang 70 Meter di Ngrombo

Kegiatan Gotong Royong Membangun Talum di Ngrombo (foto: istimewa)

SRAGEN || Bratapos.com – Selain kegiatan kewilayahan yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di desa binaan, para Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat di desa binaan.

Senada, Sersan Dwi Priyanto Babinsa, Desa Ngrombo, Koramil 10/Tangrn Kodim 0725/Sragen bersama warga melakukan pembangunan saluran irigasi sepanjang 70 meter di Dk. Ngablak RT 8, Ds Ngrombo, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Senin (26/09/2022)

Menurut Sertu Dwi Priyanto, pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan wujud nyata dari peran aktif dan kontribusi TNI khususnya perangkat daerah kepada masyarakat di daerah.
“Kami berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang selama ini berjalan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan agar semakin harmonis,” ujarnya.
Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan dengan masyarakat di desa binaan, sehingga target tugas pokok Binter dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Tarno (43) Salah satu warga Desa Ngrombo yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan masyarakat sangat senang dan bersyukur atas kehadiran Pak Babinsa, pekerjaan terasa lebih ringan dan tentunya masyarakat semakin semangat bekerja.

Reporter : Arifin

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *