Heboh Aksi Demo Emak-emak Geruduk Kecamatan, Minta Tempat Karaoke Ditutup

Heboh Aksi Demo Emak-emak Geruduk Kecamatan, Minta Tempat Karaoke Ditutup

BLORA || Bratapos.com – Ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu memadati Kantor Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Mereka menuntut agar usaha karaoke CI (Cumleng Indah) di wilayah tempat tinggalnya ditutup.

Para perempuan ini datang ke kantor Camat Todanan sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (29/09/2022) dengan berjalan kaki. Selain itu, beberapa warga laki-laki yang datang ke kantor kecamatan menggunakan sepeda motor.

Menurutnya, keberadaan karaoke dapat merusak generasi muda dan nama baik Kabupaten Todanan.

“Dengan membawa berbagai demo spanduk bertuliskan mewakili suara hati warga dengan tujuan yang sama menutup tempat hiburan karaoke CI.” kata salah satu warga

Demonstrasi yang digelar di depan kantor Camat Todanan itu diamankan polisi dan Satpol PP serta Koramil setempat agar aksi tidak berubah menjadi ricuh.

Dengan adanya demonstrasi ini, masyarakat berharap kecamatan Todanan dapat dibersihkan dari tempat-tempat prostitusi dan hiburan malam yang begitu bising dan meresahkan warga sekitar.

Warga berharap aksi unjuk rasa yang menuntut tempat hiburan CI ini bisa menarik perhatian pemerintah setempat. Karena warga berharap Kabupaten Todanan bisa lebih aman, damai, maju dan aman.

Wartawan : Priyanto

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *