Penyerahan hadiah oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Buru kepada tim voli putri Simpang Lima sebagai juara I.

Ini Simpang Lima Putri Juara di Turnamen AHY Cup DPC Demokrat Buru

NAMA | TintaSantri.com– Simpang lima putri keluar sebagai juara I pada turnamen Demokrat AHY Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Buru, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan voli milik Pemerintah Daerah Buru, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 10 Namlea ini dihadiri ribuan penonton.

Manajer Simpang Lima Putri, Indra Duwila, mengatakan bahwa kami memenangkan pertandingan ini, tetapi agak sulit karena lawannya berpengalaman.

“Dalam pertandingan memang ada tensi yang sangat tinggi, tapi dalam permainan itu biasa saja,” kata Indra.

Indra melanjutkan, Alhamdulillah, meski pertandingan berjalan sangat ketat, timnya mampu keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Alligator Putri dengan skor 3-2.

“Sebagai pengurus, saya sangat mengapresiasi para pemain saya, yang sudah memberikan yang terbaik di final ini meski lawannya sangat berat. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) untuk Partai Demokrat, semoga semakin berjaya ke depannya, ” kata Indra.

Indra berharap ke depan olahraga di Kabupaten Buru bisa ditingkatkan atau dimaksimalkan lagi. Karena potensi yang ada dari bakat-bakat anak muda Buru harus diberikan wadah yang baik dan baik. Masukannya juga agar Pemda Buru bisa bekerjasama dengan pihak terkait yang membuat kegiatan atau turnamen bola voli.

“Saya melihat bola voli, peminatnya luar biasa di Kabupaten Buru,” ujarnya.

Ribuan penonton memadati lokasi pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Buru yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 10 Namlea.

Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Buru, Rambli Toto, juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Partai Demokrat (DPC) Kabupaten Buru. ini.

Acara ini merupakan acara kedua di Kabupaten Buru. PBVSI juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Demokrat Kabupaten Buru, Erwin Tanaya dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasinya dalam pembangunan bola voli di Kabupaten Buru.

“Kami berharap dari PBVSI, semoga dengan acara yang dibuat oleh DPC Partai Demokrat ini dapat menghasilkan atlet-atlet yang baik dan berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Buru kedepannya. Dengan kegiatan ini juga merupakan ajang seleksi bagi PBVSI Kabupaten Buru untuk mencari atlet-atlet yang sedang mempersiapkan diri mengikuti Popmal 2022 di Ambon,” ujar mantan kepala sekolah SMA Negeri 2 Namlea itu.

Keluar sebagai juara dari tim Bola Voli Putri adalah Simpang Lima (Juara I), Alligator (Juara II), Srikandi (Juara III), Nametek Star (Juara IV). Selanjutnya juara dari Tim Bola Voli Putra disusul RCB Bupolo (Juara I), Simpang Lima (Juara II), Buaya ASC (Juara III) dan Wanakarta (Juara Vl).

Reporter: SPK

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *