Kemenkes RI Bersama H Rizal Komisi IX, Berikan Pemahaman Alat Kesehatan

Kemenkes RI Bersama H Rizal Komisi IX, Berikan Pemahaman Alat Kesehatan

TANGERANG II Bratapos.com-Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN H Muhammad Rizal SH MSi Bersama Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi Keamanan dan Mutu Alat Kesehatan dan PKRT, di Kitri Bakti Curug Tangerang Banten, Rabu (14/9/22).

Menurut H Muhammad Rizal, Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Banten III mengatakan, kegiatan ini merupakan edukasi penggunaan alat kesehatan rumah tangga.

“Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melakukan sosialisasi kesehatan, oleh karena itu kegiatan ini sangat membantu dalam pembelajaran alat kesehatan rumah tangga yang lebih baik,” jelas H Rizal.

Lanjut H Rizal dari Komisi IX menyampaikan bahwa kita mendukung Kementerian Kesehatan RI dimana dengan sosialisasi kesehatan..

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenkes dan Dinkes serta petugas kesehatan dan posyandu yang telah hadir, dimana kegiatan ini menambah pengetahuan ilmu kesehatan yang disampaikan oleh narasumber saat ini,” ujar politisi PAN asal Banten III ini. .

Hal ini juga disampaikan oleh Lurah Binong dalam sambutannya bahwa kegiatan yang dilakukan oleh H Rizal selaku Anggota DPR RI, dapat berjalan dengan lancar dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Sebagai edukasi penanganan alat kesehatan rumah tangga, oleh Kementerian Kesehatan RI kepada kader Posyandu, maka dari itu banyak sumber kesehatan yang saat ini menyalurkan,” kata Juhri.

Turut hadir dalam acara sosialisasi alat kesehatan rumah tangga oleh Kementerian Kesehatan RI tersebut Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN H Muhammad Rizal SH, M.Si, Kemenkes RI, Kepala Dinas Provinsi Banten, Kepala Dinas Desa Binong Juhri Saputra, Puskesmas, Posyandu, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Forum Binong RW,

Reporter. : Suhartini
Sunting/Publikasikan. : Benar

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *