Pangdam II /Sriwijaya Memberikan Kuliah Umum Dengan Tema Generasi Tanggu ,Unggul dan Bermutu

Pangdam II /Sriwijaya Memberikan Kuliah Umum Dengan Tema Generasi Tanggu ,Unggul dan Bermutu

Palembang II Bratapos.com – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Hilman Hadi, SIP, MBA, M.Han., Memberikan Kuliah Umum Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Bina Darma Palembang, Senin (26 /9/2022 ), bertempat di Gedung Jakabaring OPI Convention Center, Palembang. Tema yang diangkat Mayjen TNI Hilman Hadi adalah, _*”Mewujudkan Generasi yang Tangguh, Unggul dan Berkualitas”

Dalam kuliahnya, Mayjen TNI Hilman Hadi menyampaikan bahwa setiap warga negara harus memiliki semangat Nasionalisme dan memiliki rasa cinta tanah air. Untuk itu, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara perlu dipahami bahwa seluruh warga negara Indonesia harus memiliki semangat toleransi dan mampu menjadi manusia yang Tangguh, Unggul, dan Berkualitas guna mencapai Indonesia Emas tahun 2045. mewujudkan Indonesia Emas 2045, lanjut Panglima, kita harus mempererat persatuan dan memperkokoh semangat nasionalisme serta menjunjung tinggi Pancasila.

Dihadapan mahasiswa Universitas Bina Darma, Pangdam berpesan agar TNI AD dan Universitas harus bersinergi membangun bangsa dan Negara melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat atau dengan kegiatan pembangunan wilayah, selain itu kedua mahasiswa harus mampu menjadi agen perubahan positif. sebagai generasi penerus bangsa dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Bina Dharma Palembang, Dr. Sunda Arianan, M.Pd., MM, Wakil Rektor, Dekan dan Dosen Universitas Bina Darma, Ketua Panitia PKKBM, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru dan staf, sedangkan dari jajaran Kodam II/Swj Aster Kasdam II/Swj dan Kapendam II/Sriwijaya.

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *