Patung Lilin Agnez Mo Segera Rilis di Bulan Oktober 2022

Patung Lilin Agnez Mo Segera Rilis di Bulan Oktober 2022

Surabaya (TintaSantri.com) – Nama Agnez Monica atau biasa dipanggil Agnez Mo sudah tidak asing lagi. Penyanyi asal Indonesia ini memang sudah terkenal dan sudah merambah ranah internasional.

Kabarnya, ada rencana pembuatan patung lilin Agnes Monica yang dijadwalkan pada 2020. Sayangnya, perilisan patung lilin tersebut harus ditunda akibat merebaknya wabah Covid-19 di berbagai negara, termasuk Singapura. Patung itu seharusnya dirilis pada Januari 2020.

Hingga muncul lagi kabar tentang kelanjutan patung lilin Agnez Mo. Rencananya, patung ini akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura.

Informasi ini didapat melalui unggahan langsung akun Instagram @agnezmo yang menceritakan bahwa patung lilin miliknya akan segera dirilis.

“Akhirnya saya bisa membagikan sedikit bocoran ini saat kami melalui seluruh proses pembuatan patung lilin saya. Ini akan segera hadir di Madame Tussauds! @mtssingapore. Siapa yang akan berada di sana ketika kami mengungkapkannya?” tulis Agnez Mo dikutip dari Instagram pribadinya.

Sebuah video singkat dari Agnez memperlihatkan perasaan yang sangat antusias saat melakukan proses pemotretan.

Selain itu, Agnes terlihat cantik dengan rambut terurai dan di kuncir kuda di bagian depan. Ada berbagai gaya menarik dari Agnez Mo selama pemotretan.

Sedangkan outfit yang digunakan adalah hoodie tie dye dengan motif biru dan peach, kemudian celana yang diisi dengan aksen bulu membuatnya semakin terlihat glamor dalam kecantikannya. Busana yang dikenakan Agnez Mo saat pemotretan merupakan karya desainer ternama, yakni Prabal Gurung.

Agnez ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang mendukungnya dalam pemotretan dari @prabalgurung dan @troublewithprabal. Baginya, semuanya terlihat cocok dan menarik serta memberikan kesan dinamis, menyenangkan, tidak sesuai dan benar-benar mewakili dirinya.

Madame Tussauds Singapore memberikan teka-teki melalui unggahan foto yang memperlihatkan leher dan sebagian kecil wajah seorang wanita. Kemudian mereka mengungkapkan bahwa foto itu adalah Agnez Mo.

Wajah Agnez persis seperti wajahnya. Rencananya, patung lilin Agnez Mo akan dirilis pada Oktober 2022. (prd/lobak)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *