Pelatih Hongkong Akui Timnas Indonesia Bermain Lebih Baik

Pelatih Hongkong Akui Timnas Indonesia Bermain Lebih Baik

Surabaya (TintaSantri.com) – Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Hong Kong U20 dengan skor telak 5-1 pada babak kualifikasi AFC U20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022). Bagi timnas Hongkong, hasil ini merupakan kekalahan kedua.

Cheung Kin Fung, pelatih Timnas Hong Kong U20, mengatakan timnya memiliki beberapa masalah di lini belakang. Namun secara keseluruhan, dia mengakui timnas Indonesia bermain lebih baik.

“Sebagai pelatih, saya berterima kasih karena pertandingan ini cukup bagus dan Indonesia bermain cukup baik. Pemain Indonesia punya pemain bagus, pengalaman bagus. Saya berterima kasih kepada Indonesia dan para fans yang datang dan melihat pertandingan malam ini,” kata Cheung, Jumat (16/9/2022).

Cheung menambahkan, para pemainnya bisa menandingi permainan timnas Indonesia. Tapi setelah itu permainan turun lagi.

“Jadi di babak pertama kami memang sedikit ada masalah. Staf pelatih memberikan saran untuk melakukan serangan balik ke Indonesia. Performa mulai naik kami berhasil mencuri gol. Tapi sayang, performa Hongkong kembali menurun sehingga mereka kebobolan, “dia menambahkan.

Pada laga kedua babak kualifikasi AFC U20, Hong Kong dipaksa kalah dari Indonesia dengan skor telak 5-1. Pada laga selanjutnya, Hong Kong akan berhadapan dengan Timor Leste, Minggu (18/9/2022). [way/but]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *