Pesan Danramil Mranggen Saat Hadiri Pembentukan Dan Pelantikan KPPS

Pesan Danramil Mranggen Saat Hadiri Pembentukan Dan Pelantikan KPPS

Pembentukan dan Pelantikan KPPS di Desa Tegalarum Mranggen (foto: istimewa)

DEMAK || Bratapos.com – Untuk membantu menyukseskan Pilkades, Danramil 12/Mranggen diwakili oleh Babinsa Desa Tegalarum menghadiri rapat pelantikan Bimtek Teknis KPPS Pemilihan Kepala Desa Tegalarum Tahun 2022, Kabupaten Mranggen. Sabtu (24/09/2022)

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasubag Mranggen, Bpk. Wiwin Edy Widodo, S.Sos, MM, Danramil 12/Mranggen yang diwakili oleh Babinsa, Desa Tegalarum, Seru Sulistiono, Kapolsek Mranggen, AKP Nasoir SH, Bhabinkamtibmas, Desa Tegalarum , Aipda Nur Hasan SH, Kepala BPD/Pengawas Pilkada Desa Tegalarum, Bpk Akrom Spd, Ketua Panitia Pilkades Desa Tegalarum Bapak Zamhari, Anggota TPS KPPS (1 – 11) Pilkades Desa Tegalarum dan Danton Satlinmas Desa Tegalarum Bapak Asromi.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan acara antara lain, Pembukaan, Nyanyian Lagu Indonesia Raya, Pengambilan Sumpah Anggota KPPS dan pembacaan SK, Penandatanganan dan Penyerahan SK.

Sambutan Danramil 12/Mranggen yang dibacakan oleh Babinsa Desa Tegalarum, Sertu Sulistiono, Panitia Pilkades dan KPPS untuk Bertindak Netral dalam rangka mewujudkan Pilkades yang Kondusif. Acara Bimtek menjelang hari pemilihan Kepala Desa Tegalarum ini terus disosialisasikan kepada masyarakat yang belum paham dengan pemilihan ini. Diharapkan pada tanggal pelaksanaan mendatang, masyarakat lebih antusias datang ke TPS masing-masing,” ujarnya.

Camat Mranggen, Bapak Wiwin Edy Widodo S.Sos,MM menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang terus mensosialisasikan pemilihan Calon Kepala Desa Tegalarjm Kecamatan Mranggen tahun 2022.

Reporter : Arifin

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *