Polsek Pelepat Salurkan Bansos berupa Puluhan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Pelepat Salurkan Bansos berupa Puluhan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

BUNGO || Bratapos.com – Pelepat Polsek Bungo Polri untuk kesekian kalinya menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) berupa paket sembako dalam upaya menghadapi dampak inflasi dan penyesuaian harga BBM. Kamis, (29/09/22)

Upaya ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Iptu Torang Tua Munthe SH MH yang diwakili anggota Polres Pelepat mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sehingga dapat membantu meringankan beban akibat inflasi dan penyesuaian harga BBM.

“Alhamdulillah hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan kami sebelumnya, bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat, kami minta masyarakat tetap tenang dan sabar, semoga bantuan yang kami sampaikan dapat meringankan beban masyarakat. Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas aman. dan kondusif.” ujarnya

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di Desa Lintas Jaya, Dusun Dwi Karya Bhakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *