PSMP Mojokerto Maksimalkan Uji Coba Lawan Persipro 54 Probolinggo

PSMP Mojokerto Maksimalkan Uji Coba Lawan Persipro 54 Probolinggo

Mojokerto (beritajatim.com) – Usai uji coba melawan Juara Liga Santri, elKISI, Tim Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) menjadwal ulang tes.

Uji coba enam tim berjuluk Laskar Majapahit itu dijadwalkan melawan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Probolinggo (Persipro) 54.

Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini akan melakoni laga uji coba di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo pada Sabtu (1/10/2022) besok. Ini merupakan laga uji coba keenam yang dimainkan Ronaldo Rizal dan kawan-kawan.

Demikian disampaikan pelatih PSMP, Teddy Arif Prianto. “Uji coba selanjutnya di Probolinggo, Bu Melawan Persipro, Sabtu besok. Insya Allah semua pemain akan kami bawa. Uji coba melawan Persipro sangat penting untuk melihat peta kekuatan Jawa Timur bagian timur,” ujarnya. kata, Jumat (30/9/2022).

Mantan pemain PSMP itu menjelaskan, timnya akan berangkat ke Probolinggo untuk melihat tim Jatim bermain di wilayah timur. Jadi, kata Teddy, agar pemain bisa merasakan karakter tim Jatim yang terkenal dengan permainan alotnya.

“Tim-tim Jatim di wilayah timur terkenal dengan permainannya yang alot, kami ingin para pemain bisa merasakan karakter tim-tim Jatim di wilayah timur. Setiap daerah pasti punya karakternya masing-masing ya Bu, itu yang kami upayakan. beradaptasi dengan para pemain,” katanya.

Teddy mengatakan karakter masing-masing tim yang berbeda ingin disesuaikan dengan pemain sambil menunggu pembagian grup kompetisi Liga 3 Regional Jatim. Untuk menghadapi Persipro 54, latihan rutin Jumat hari ini juga ditiadakan.

“Jumat free Bu, latihan terakhir rabu kemarin dengan harapan anak-anak hari sabtu bisa main all out. Jadi tidak ada lagi second layer, siapa yang ready akan main duluan. Insya Allah hari sabtu kita usahakan sebaik mungkin besok,” katanya. [tin/ted]


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *