Relawan Prabowo Sejati (PASTI) For Presiden 2024, Dari Blitar Untuk Indonesia

Relawan Prabowo Sejati (PASTI) For Presiden 2024, Dari Blitar Untuk Indonesia

BLITAR ||Bratapos.com – Calon Presiden Prabowo Subianto juga merambah ke Kabupaten Blitar. Pembentukan Relawan Prabowo Subianto Sejati (PASTI) di Kabupaten Blitar direncanakan dalam waktu dekat untuk menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Relawan Prabowo Sejati terdiri dari berbagai elemen masyarakat hingga milenial di Kabupaten Blitar. Pelantikan berlangsung di rumah anggota DPRD Kabupaten Blitar dari Fraksi Partai Gerindra Wasis Kunto Atmojo SH, Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Minggu (25/09/22)

Dukungan ini diberikan karena Prabowo dinilai memiliki skill, karakter kuat, dan wibawa dalam memimpin dan layak melanjutkan kepemimpinan pada 2024-2029.

Ketua Relawan Sejati Prabowo, Totok MT mengatakan, bentuk dukungan kepada Prabowo merupakan wujud aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten/Kota Blitar dalam mewujudkan kemajuan bersama. Publik menilai Prabowo dengan sikap berwibawanya lebih memahami seluruh elemen masyarakat dan kebutuhan masyarakat.

“Pak Prabowo tidak mengenal saya. Tapi, saya tahu kiprah dan sosoknya yang berwibawa. Maka, saya ikut mendukung sosok Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024.”

Melalui Relawan Sejati Prabowo (PASTI), Totok menjelaskan akan terus menyiarkan dukungan terhadap Prabowo Subianto ke berbagai kabupaten/kota di Blitar. Dengan demikian, aspirasi Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 dapat terwujud.

“Komitmen kami setelah ini kami akan membuat deklarasi bahwa kami telah membahas rencana dan tempat bersama, dan kami berharap ke depan akan ada pos perwakilan di setiap kecamatan di Kabupaten Blitar untuk membawa Prabowo lebih dekat dengan masyarakat. ,” jelasnya.

Prabowo Subianto adalah sosok yang cerdas, tegas dan ikhlas sesuai harapan masyarakat Indonesia. “NO YA Sensasi Prestasi, Dari Blitar sampai Indonesia,” pungkasnya.

Jurnalis/Penerbit : rif

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *