Rias Pengantin Grobogan Go Nasional

Rias Pengantin Grobogan Go Nasional

GROBOGAN || Bratapos.com – Ririn Purwasih, penata rias pengantin asal Dusun Gebyar, RT 3 RW 4, Desa Crewek, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, berhasil masuk grand final audisi Arman Armano Makeup Award (AAMA) pada Rabu (21/11). /9). Dari seluruh peserta yang berhasil masuk ke grand final audisi 3, 30 peserta dari seluruh Indonesia ikut serta.

Pertarungan di babak grand final digelar di Sasana Kria Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Wanita yang lolos dalam Balet Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2016 ini masuk dalam audisi ke-3 untuk kategori Rias Kecantikan Fantasi.

Saat ini Ririn mewakili kota Solo, Jawa Tengah, hal ini dikarenakan kegiatan audisi hanya diikuti oleh perwakilan kota-kota besar di Indonesia.

Ririn meyakini kiprahnya dalam kompetisi berskala nasional bertujuan untuk mengangkat potensi masyarakat, dan menunjukkan bahwa Kabupaten Grobogan yang hanya merupakan kota kecil di Purwodadi memiliki potensi yang dapat diakui secara nasional.

“Kita harus punya mental baja untuk berani bertarung di skala nasional, apapun hasilnya, yang penting kita optimalkan kemampuan kita untuk bisa bersaing, masalah menang itu bonus,” kata wanita yang sudah memiliki bisnis Ririn Purwasih Rias Bridal sejak Juli 2018 lalu.

Dijelaskannya, untuk mencapai audisi tahap 3 ini, ia harus melalui 2 pertarungan audisi yang diikuti oleh peserta dari perwakilan nasional.

“Alhamdulillah bisa sampai tahap ini, mudah-mudahan bisa juara sehingga bisa berbau Grobogan,” jelasnya.

Reporter : Arifin

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *