Terserempet Motor dan Terpental, Miris Kepala Korban Terlindas Bus

Terserempet Motor dan Terpental, Miris Kepala Korban Terlindas Bus

Sidoarjo || Bratapos.com – Tragedi Kecelakaan di Jalan Letjen Sutoyo, tepatnya di depan Hotel Nuansa, Desa Medaeng, Kecamatan Waru, seluruh kendaraan yang terlibat, sepeda motor Honda Nopol W-3917-NDJ, pengendara MS, 52 tahun, laki-laki, pribadi , warga Kecamatan Pepelegi Waru, dengan lawannya Bus Jaya Utama nopol L-7192-UB, sopir SDJ, 52 tahun, laki-laki, pekerjaan Sopir, warga alamat Desa Pohlandak, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Tengah Jawa.

Perlu diketahui bahwa ada sepeda motor yang tidak diketahui nomor registrasi dan identitasnya (kabur), diduga korban menyerempet korban sehingga terpental dan meninggal di lokasi kecelakaan. Satuan Satlantas Polres Waru langsung turun ke lokasi kejadian Laka Lalu Lintas. Asal muasal kejadian Laka adalah sepeda motor Honda Supra X melaju dari barat ke timur hingga tiba di TKP saat hendak menyalip Bus Jaya Utama nomor L-7192-UN dari arah kiri, bersama sepeda motor yang Nomor KTP dan identitas tidak diketahui (kabur), sehingga korban terpental ke kanan lalu kepala korban terlindas roda kiri belakang Bus Jaya Utama.

“Korban yang meninggal di tempat kejadian,
Pengendara sepeda motor Honda Nopol, inisial MS, 52 tahun, laki-laki, pekerjaan swasta, warga Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Dengan kepalanya terlindas bus.

Kasat Lantas Polres Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto SH SIK bersama Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sidoarjo Iptu Ony S SH membenarkan adanya kecelakaan yang disebut kecelakaan, siapa tahu, saya berharap pengendara sepeda motor atau mobil berhati-hati saat berkendara, ujarnya.

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *