Twibbon Harlah LP Maarif NU 93 2022

TintaSantri.com – Twibbon Harlah LP Maarif NU 93 2022 –

Twibbon Harlah LP Maarif NU 93 Tahun 2022

Selamat hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93. Saatnya kita warga Nahdiyin mengucapkan selamat kepada lembaga NU yang bergerak di bidang pendidikan ini. Mari ramaikan dengan membuat twibbon hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93. Pasang foto paling keren di twibbon dan sebarkan ke media sosial.

Hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93 ini menjadi istimewa karena berbarengan dengan suasana gembira menyambut 1 abad NU. Saatnya warga Nahdiyin mendukung kemajuan NU di bidang pendidikan.  Dengan membuat twibbon hari jadi LP Ma’arif NU yang ke 93. Sebagai wujud cinta kita pada NU.

Selamat hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93. LP Ma’arif NU merupakan lembaga di bawah NU yang bertugas di bidang pendidikan. Mulai pendidikan tingkat paling bawah sampai pada level perguruan tinggi.

LP Ma’arif NU sukses mengembangkan pendidikan mulai PAUD, RA, MI/SD, Mts./SMP, MA/SMA/SMK, dan Perguruan Tinggi. Sekali lagi selamat hari jadi LP Ma’arif NU ke – 93.

Download Twibbon Harlah LP Maarif NU 93 2022

Warga NU harus menyambut hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93 ini dengan syukur dan bahagia. Di usianya yang hampir 1 abad LP Ma’arif NU semakin maju.

Prestasi LP Ma’arif NU semakin moncer. Telah banyak berkontribusi dalam membangun generasi bangsa yang berilmu dan berakhlak mulia. Saatnya kita membuat twibbon selamat hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93.

Selain punya pesantren yang sudah menjadi ikon NU, LP Ma’arif menjadi bukti bahwa NU sangat serius mengembangkan dunia pendidikan. Di hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93 seluruh bangsa Indonesia berterima kasih kepada LP Ma’arif NU.

Link Twibbon Harlah LP Maarif NU 93 2022 1

Untuk membuat twibbon di atas

Klik gambar di atas atau klik tombol di bawah ini

Twibbonize Harlah LP Maarif NU 93 2022  Desain 2

Untuk membuat twibbon di atas

Klik gambar di atas atau klik tombol di bawah ini

Selamat hari jadi LP Ma’arif NU yang ke – 93. 18 September 2022. Semoga tambah sukses dan maju dalam mendidik anak bangsa. Selamat hari jadi LP Ma’arif NU yang ke -93. Bergerak Bersama Untuk Bangkit dan Bermartabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *