Warga Sidodadi Patean Yang Belum Pernah Terima Bantuan Terima Bantuan Dari Polres Kendal

Warga Sidodadi Patean Yang Belum Pernah Terima Bantuan Terima Bantuan Dari Polres Kendal

Polres Kendal menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di desa Sidodadi (foto: istimewa)

KENDAL || Bratapos.com – Polres Kendal menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Sidodadi, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, di tengah kondisi kenaikan harga BBM. Sebanyak 20 paket bantuan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sidodadi. Sabtu (17/9/2022).

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH S.Ik M.Si, melalui Kabid Intel AKP Abdullah Umar mengatakan, bantuan ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan,

“Kami dari Polres Kendal memberikan bantuan sosial (Bansos) ini, semoga bisa bermanfaat, jangan pernah melihat apa yang kami berikan, lihat kepedulian Polres Kendal terhadap masyarakat ternyata masih banyak masyarakatnya. di desa yang masih membutuhkan bantuan dari pemerintah,” kata Umar.

“Meski medannya sangat sulit, namun demi semangat untuk membantu masyarakat, kami bersama anggota lainnya bisa menyerahkan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Kepala Desa Sidodadi Sukoco menyampaikan harapan kepada Polres Kendal agar kegiatan penyaluran bantuan ini sangat tepat sasaran karena warga kita yang sangat membutuhkan sudah mendapat bantuan dari Polres Kendal,

“Terima kasih Polres Kendal yang telah memberikan bantuan sosial kepada warga kami yang selama ini tidak pernah menerima bantuan apapun, dan sebagai bentuk meringankan beban masyarakat kami yang sangat membutuhkan, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kendal. Sembako ini sangat, sangat bermanfaat bagi mereka. Terima kasih banyak untuk Polres Kendal,” kata Sukoco, Kepala Desa Sidodadi.

Reporter : Cakwer

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *