Dandim Pimpin Langsung Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0717/Grobogan

Dandim Pimpin Langsung Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0717/Grobogan

0717/Upacara Promosi Keanggotaan Kodim Grobogan (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, SIP memimpin langsung acara syukuran kenaikan pangkat Periode 01-10-2022 bagi anggota Kodim 0717/Grobogan di Lapangan Tenis Makodim, Jl. No.2 Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Sabtu (1/10/22).

Anggota yang mendapat promosi berjumlah 18 orang, terdiri dari 1 Pama, 13 NCO dan 4 tamtama.

Acara syukuran digelar dengan sangat sederhana, namun penuh keakraban. Acara ini sebagai wujud syukur atas kenaikan pangkat satu tingkat yang lebih tinggi bagi para anggota, sehingga lebih semangat dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatannya masing-masing kedepannya.

Dalam sambutannya, Dandim 0717/Grobogan menyampaikan kepada para anggota yang dipromosikan ini merupakan suatu kehormatan atas dedikasi dan prestasinya dalam menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Darat khususnya di Kodim 0717/Grobogan. Dengan bertambahnya pangkat, maka tugas dan tanggung jawab seorang prajurit akan bertambah.

“Promosi itu bukan sekedar pemberian atau pemberian cuma-cuma, tapi semua itu atas kerja keras dalam menjalankan tugas yang patut kita syukuri. Bagi rekan-rekan lain yang belum naik pangkat, ini bisa dijadikan contoh karena jika ada penyimpangan yang dilakukan anggota, tidak akan dipromosikan,” kata Muda Setyawan.

Sementara itu, ibu-ibu Persit Dandim berpesan, sebagai Persit, mereka harus bisa mendukung tugas resmi suaminya dalam melayani masyarakat. ikut melarang suami melakukan pelanggaran,” tambah Dandim.

Di penghujung amanatnya, Dandim mengucapkan “selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih, semoga menjadi berkah dan dapat dijadikan sebagai semangat baru bagi diri sendiri dan keluarga,” tutupnya.

Wartawan: Nurhudi

Editor : indi

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *