Arema FC Bertekad Jaga Rekor 23 Tahun Tak Pernah Kalah dari Persebaya di Malang

Janji Evan Dimas Kalahkan Persebaya di Kandang Singa

Malang (beritajatim.com) – Laga Derby Jatim paling bergengsi akan mempertemukan tuan rumah Arema FC melawan Persebaya Surabaya. Laga Liga 1 pekan ke-11 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Laga ini akan menjadi laga spesial bagi Evan Dimas di tengah rivalitas kedua tim. Ya, Evan Dimas yang kini menjadi pemain Singo Edan akan melawan tim yang dibelanya yakni Persebaya.

Pemain asal Surabaya itu menegaskan akan profesional dalam pertandingan ini. Ia bahkan berjanji akan membawa Arema meraih kemenangan sekaligus mempertahankan rekor 23 tahun Arema tak pernah kalah dari Persebaya di Malang.

“Untuk pertandingan besok saya rasa sama saja. Para pemain sudah siap dan pelatih (Roca) sudah menyiapkan apa yang harus dipersiapkan melawan Persebaya. Sebagai pemain saya siap dan ingin mendapatkan tiga poin,” kata Evan Dimas, Jumat (30/09). 9/2022).

Soal tuntutan kemenangan Aremania, ia menampiknya sebagai hal yang wajar. Dia mencoba yang terbaik untuk menang. Evan malah akan menggunakan tekanan tersebut sebagai suntikan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Arema.

“Ya, saya pribadi tidak hanya melawan Persebaya. Melawan siapa pun, jika kami bermain di kandang, kami harus menang, kami sebagai pemain berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan 3 poin,” kata Evan Dimas.

“Untuk tekanan, di mana pun kami bermain selalu ada tekanan. Yang terpenting kami menikmatinya dan kami terus menikmatinya di lapangan, gunakan tekanan untuk motivasi, Insya Allah kami akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tambahnya. [luc/but]


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *