Kembali dari Stadion Kanjuruhan, Pemain Persebaya Tertahan di Mobil Rantis

Kembali dari Stadion Kanjuruhan, Pemain Persebaya Tertahan di Mobil Rantis

Malang (beritajatim.com) – Usai memenangkan pertandingan melawan Arema FC dengan skor 2-3, para pemain Persebaya langsung pulang dari Stadion Kanjuruhan Malang menggunakan mobil rantis. Situasinya terekam dalam dokumentasi video

Bahkan Persebaya tidak menggelar konferensi pers seperti biasa usai pertandingan. Para pelaku pun bergegas keluar dan menaiki mobil rantis dengan pengawalan ketat dari Polres Surabaya dan Brimob Polres Malang.

Saat dihubungi melalui pesan singkat, Media Resmi Persebaya Surabaya Angkasa menulis bahwa para pemain Persebaya masih ditahan massa. Posisi mereka di mobil rantis untuk pulang dari stadion. “Untuk wawancara, kami akan Bagikansaat ini tim masih di rantis dan ditahan massa,” tulisnya dalam pesan singkat, Sabtu malam (1/10/2022).

Sementara itu, anggota polisi dari Polrestabes Surabaya yang mengawal para pemain, Aiptu Adek Pujianto mengatakan, situasi masih memanas. Seluruh anggota Brimob dan Polres Malang bersiaga. Kendaraan Barracuda yang membawa para pemain tidak bisa bergerak sama sekali.

“Situasi masih memanas, seluruh anggota Brimob dan Polres Malang masih bersiaga. Barakuda tidak bergerak sama sekali. Kerumunan masih menghalangi. Ada pembakaran barang di depan barakuda,” katanya.

Sebelumnya diketahui suporter Arema FC mengamuk ke Stadion Kanjuruhan usai menelan kekalahan dari Persebaya di kandang tim singo gila dengan skor 2-3. [way/suf]


artikel berita ini telah tayang di beritajatim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *