kualifikasi zona amerika selatan

Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

Tintasantri.com, Jakarta – Matchday 17 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan diselenggarakan pada minggu ini. Persisnya pada Jumat serta Sabtu, 25 dan 26 Maret 2022 pagi Wib. Argentina yang menempel terus dengan Brasil di 2 posisi paling atas. Berupaya konsisten melindungi jarak sambil berharap regu Samba tergelincir sebelum tahap kualifikasi selesai.

Brasil serta Argentina pasti telah menetapkan diri berjalan ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Berada di 2 posisi atas dalam tahap kualifikasi serta tidak lagi dapat dikejar oleh Ekuador yang ada di posisi ketiga.

Brasil ada di puncak dengan sadapan 39 nilai dari 15 laga yang telah mereka mainkan. Menang 4 nilai dari Argentina yang ada di posisi kedua.

Jumlah perlombaan yang telah dimainkan kedua regu ini lebih sedikit satu laga dari tim- tim lain. Sebab laga yang mempertemukan kedua regu luang ditunda serta belum diselenggarakan ulang.

Argentina yang mengumpulkan 35 poin, menang 10 nilai dari Ekuador yang ada di posisi ketiga. Dengan sisa 2 perlombaan yang hendak dijalani Ekuador. Tercantum laga melawan Paraguay pada Jumat( 25/ 3/ 2022) pagi Wib, Albiceleste pasti tidak dapat dikejar lagi.

Dalam matchday ke- 17 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Brasil hendak menghadapi Chile di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Sedangkan itu, Argentina menghadapi Venezuela di Estadio Alberto Jose Armando, Buenos Aires.

kualifikasi piala dunia zona amerika selatan

Brasil VS Chile

Chile yang jadi rival Brasil sedang menginginkan nilai penuh buat dapat berjalan ke Piala Dunia 2022. Ataupun paling tidak melalui play- off antar- konfederasi.

Chile ada di peringkat keenam dengan 19 nilai. Selisih 2 nilai dari Peru yang ada di posisi buat play- off antar-konfederasi. Ataupun 3 nilai dari Uruguay yang ada di tempat keempat ataupun karcis terakhir buat lulus langsung ke Piala Dunia 2022.

Sedangkan Venezuela yang jadi rival Argentina telah membenarkan tersingkir serta tidak dapat lagi berjalan ke Piala Dunia 2022. Venezuela ada di posisi terbawah dari 10 regu yang menjajaki Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

kualifikasi zona amerika selatan

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

Jumat, 25 Maret 2022, 06:30 WIB

  • Uruguay vs Peru
  • Kolombia vs Bolivia
  • Brasil vs Chile
  • Paraguay vs Ekuador

Sabtu, 25 Maret 2022

  • 06: 30 WIB- Argentina vs Venezuela 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *