Ini Dia Perbedaan Antara Spa dan Lulur yang Perlu Kamu Ketahui

Salon kecantikan biasanya menawarkan berbagai jenis perawatan. Mungkin kamu akan bingung memilih yang mana yang cocok untukmu. Sebelum memutuskan, konsultasikan terlebih dahulu dengan terapis di salon tersebut agar kamu tahu perawatan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ada banyak perawatan yang ditawarkan, seperti Spa dan Lulur. Namun, tidak semua orang tahu perbedaan antara keduanya. Jadi, agar tidak salah pilih, yuk cari tahu perbedaan antara Spa dan Lulur!

Apa itu Spa dan Lulur?

Lulur adalah bahan yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati. Biasanya berbentuk serbuk dan dicampur dengan air mawar atau cairan lainnya hingga menjadi pasta.

Spa adalah tempat yang menawarkan beragam layanan perawatan tubuh, mulai dari pijat, facial, hingga perawatan kuku dan rambut. Di spa, Anda dapat menikmati suasana yang tenang dan santai sambil mendapatkan perawatan yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

Rangkaian perawatan Spa dan Lulur

Sedangkan perawatan Spa melibatkan pijatan dan Lulur. Rangkaian Spa lebih lengkap karena melibatkan proses pemijatan dan menggunakan minyak essential dengan aromaterapi yang menenangkan. Bahkan, ada perawatan Spa yang menyediakan paket lengkap dengan sauna.

Proses perawatan Lulur dimulai dengan mengoleskan Lulur secara merata ke seluruh tubuh, kaki, dan tangan. Kemudian Lulur didiamkan beberapa menit hingga kering atau setengah kering. Setelah itu, digosok dengan tangan atau handuk lembut untuk mengangkat sel kulit mati. Biasanya, saat Lulur pertama kali diaplikasikan, tubuh akan merasakan sensasi dingin.

Inilah perbedaan antara Spa dan Lulur yang harus kamu ketahui. Spa dan Lulur adalah perawatan kecantikan favorit wanita karena manfaatnya bagi kulit, kecantikan, dan kesehatan. Banyak salon kecantikan yang menawarkan layanan Spa dan Lulur, seperti di night butterfly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *