OPPO Reno8 dan Reno8 5G Kini Bisa Dibeli di Indonesia dengan Ragam Promo Menarik

Dengan harga selisih Rp3 juta, OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G membawa spesifikasi yang berbeda. Keduanya menawarkan dua varian warna yang sama yaitu hitam dan emas. Tentunya OPPO Reno8 5G mengusung fitur-fitur yang lebih tinggi dibandingkan OPPO Reno8 dengan pembeda dasar keduanya pada dukungan 5G.

Dapu pacu keduanya sama-sama menggunakan fabrikasi 6nm. Adapun OPPO Reno8 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 680 Octa-Core sedangkan OPPO Reno8 5G ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1300 Octa-Core yang mendukung jaringan 5G.

Kedua chipset tersebut ditemani oleh RAM LPDDR4X 8GB dengan fitur penambahan RAM sebesar 5GB sehingga memungkinkan RAM bisa berkapasitas hingga 13GB dan penyimpanan internal 256GB. OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G juga menyediakan slot microSD hingga 1TB untuk kapasitas penyimpanan tambahan.

Keduanya pun dibekali pemindai sidik jari dalam layar untuk masuk ke dalam konten dalam layarnya yang menggunakan tampilan antarmuka ColorOS 12.1 berbasis Android 12. Berkat ColorOS 12.1, kedua handphone ini menawarkan fitur seperti AI System Booster, Air Gestures, dan Adaptive Sleep.

Pengguna juga bisa menggunakan pengenalan wajah untuk masuk ke dalam konten di layar kedua handphone ini. Di sisi lain, layar kedua handphone ini mengusung bentang berukuran 6,4 inci berpanel AMOLED dan refresh rate 90Hz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *