Twibboniz Selamat Hari Asyuro 10 Muharram 1443 H – Anjuran Sunah Puasa dan Santunan Yatama

Tintasantri.com – Sunah Puasa dan Santunan Yatama – Hari asyuro adalah hari kesepuluh atau hari tepat tanggal 10 bulan suro (muharram). Asyuro diambil dari kata asyro yang berarti sepuluh. Maka hendaknya pada tangga 10 nanti kita melaksanakan puasa tersebut, serta mengajak kepada kaum muslimin untuk berpuasa. 

Dikutip dari Ilmusantri.net Puasa Asyuro mempunyai fadhilah yang istimewa. Berdasarkan hadis yang disebutkan bahwa puasa asyura adalah puasa yang paling utama setelah puasa ramadhan, selanjutnya puasa asyura sangat diutamakan Nabi. 

Barang siapa mau berpuasa asyuro maka ia akan terhapus dosa setahun sebelumnya. Dalam hadis disebutkan “Rasulullah ditanya tentang Puasa Asyura, beliau menjawab, “dapat menghapus dosa setahun sebelumnya.” (HR. Muslim)

Nah, salah satu cara untuk mengajak teman dan kerabat kita untuk melaksanakan Puasa Asyuro adalah dengan memasang twibbon Ayo Puasa Asyuro. 

Twibbon asyuro dapat anda gunakan syiar dan kampanye / ajakan di berbagai media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lainnnya. 

Berikut Twibbon Asyuro yang dapat kamu kumpulkan dari beberapa desain twibbon dari Twibbonize.com: 

Twibbon Muharram – Insya Allah saya shaum Asyuro

Twibbon Jangan Lupa Shaum Asyuro, untuk mengingatkan dan mengajak Muslim dan Muslimah untuk melaksanakan puasa sunnah Asyuro. Sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW twibbon ini dapat anda pakai untuk dakwah al medosisiah. 

Tema dan variasi gambar dijasikan dengan warna hijau islamic disertai ornamen lentera yang memberikan kesan sejuk dan damai. Untuk memasang Twibbon Asyuro tersebut silahkan anda klik Disini

Twibbon Ayo Puasa 10 Muharram Asyuro


Selanjutnya Twibbon kedua berisi ajakan Ayo Puasa Tasyua Asyuro dengan latar belakang polos coklat dan vector anak muslim muslimah kecil. Twibbon ini cocok sekali untuk memberikan semangat dorongan kepada para siswa siswa untuk berpuasa muharram 10 asyuro. 

Twibbon ini desainya unik dan menarik sehingga menggugah semangat dan anak-anak untuk melaksanakan puasa. Untuk menggunakan Twibbon ini silahkan anda klik Disini.

Twibbon Yuk Puasa Asyuro – 10 Muharram

Twibbon berikutnya adalah twibbon ajakan Yuk Puasa Asyuro. Sedikit kata namun cukup memberikan semangat dan kekuatan untuk melaksanakan sunnah nabi berpuasa asyuro. Karena dalam setiap kita mengajak orang melaksanakan kebaikan maka kira sendiri juga akan mendapatkan pahala kebaikan tersebut. 

Maka dalam memasang Twibbon Asyuro ini dengan niat untuk mengajak kebaikan, dan jangan takut untuk dibilang sombong. Dan untuk pasang twibbonnya silahkan anda klik Disini

Twibbon Selamat Hari Asyuro 10 Muharram 1443

Twibbon Selamat Hari Asyuro 10 Muharram 1443


Hari Asyuro 10 Muharram penuh berkah dan fadhilah. Anda dapat berbagi kasih sayang dengan adik-adik yatama sekitar anda. Di hari ini disunnahkan mengelus rambut anak yatim yang mana dalam setiap helai rambutnya akan membebaskan anda dari siksa api neraka. Bantulah mereka berikan kasih sayang yang mereka tidak dapatkan dari ayah atau ibunya. 

Pasang Twibbon selamat Hari Asyuro ini sebagai ucapan dan ajakan kepada sahabat-sahabat kita untuk memperingati asyuro dengan ibadah dan amal sunah. Untuk pasang bingkai silahkan Klik Disini

Demikian Twibbon  dan Twibbonize Hari Asyuro 10 Muharram 1443. Silahkan anda bagikan link Artikel ini kepada sahabat terbaik anda. Sampai jumpa lagi di artikel tintasantri.com selanjutnya. Semoga Bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *