Ini Dia 7 Aplikasi Copywriting Untuk Optimalkan Tulisan

Zen Pen

Sudah pernahkah kita pikir mengenai hal apa yang kerap mengusik konsentrasi seorang saat menulis?

Beberapa copywriter professional sempat mengatakan jika dahulu beberapa penulis terlihat benar-benar produktif bahkan juga dapat hasilkan berlembar-lembar halaman buku dengan memakai mesin tik.

Tetapi saat kehebatan tehnologi berbeda, kenapa orang condong kurang produktif saat menulis?

Satu diantara alasan yang disampaikan ialah monitor terkadang ialah masalah tersebut.

Dan aplikasi ini menolong tingkatkan fokus dan konsentrasi.

Pemakai akan didatangkan sebuah monitor yang cukup sempit dan penglihatan cuma akan tertuju di bagian itu saja. Ini menggurangi gangguan.

Konsentrasi pada kata perkata di satu sektor yang sempit memungkinkannya seorang untuk selalu konsentrasi dan lancar dalam membuat kata untuk kata.

Twords

Setujukah anda jika ada yang memiliki pendapat jika orang condong tidak berhasil saat menulis karena dirinya?

Sebagai contoh, coba hitung berapakah jumlah mahasiswa yang tidak berhasil dalam pekerjaan akhir karena malas di depan notebook dan membuat skripsinya. Jawabanyannya banyak.

Dan apa mahasiswa yang semacam ini termasuk mereka yang kurang cemerlang di bagian akademis masing-masing. Jawabnya pun tidak.

Bahkan juga beberapa ada yang benar-benar cemerlang dalam soal gagasan dan punyai kelebihan energi untuk berikan motivasi seseorang melalui aktivitas ekstrakulikuler.

Maka kenapa mereka dapat sampai tidak berhasil membuat skripsi walau sebenarnya cuma hanya duduk di depan notebook saja?

Jawabnya ialah kurang telaten dan tidak ada kendalian diri yang kuat.

Aplikasi yang ini memberi pemberitahuan begitu diinstall. Kedengar seperti dipaksakan kan?

Tetapi yang begitu akan menolong tingkatkan konsentrasi dan kesabaran jika kita betul-betul patuhi pemberitahuan yang diberi aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *