Bonek Beri 5 Pernyataan Sikap ke Manajemen Persebaya, Salah Satunya Soal Tiket

Surabaya (TintaSantri.com) – Keluarga besar Bonek se-Indonesia memberikan pernyataan bertajuk Lima Sikap Hayam Wuruk, Selasa (26/7/2022). Surat pernyataan tersebut ditandatangani oleh 4 koordinator pendukung, yakni Tribun Surabaya Kidul, Tribun Gate Jhoner 21, Tribun Timur, dan Green Nord Tribune.

Devara Noumanto, Koordinator Tribun Kidul Surabaya, mengatakan suporter memberikan Lima Sikap Hayam Wuruk yang berisi ajakan kepada manajemen untuk bertindak dan bertanggung jawab bersama atas arah dan gerak Persebaya menuju kejayaan.

Lima Sikap Hayam Wuruk adalah sebagai berikut:

Pertama, Bonek berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan penuh bagi Persebaya.

Kedua, kami sebagai suporter bersedia dan bertanggung jawab untuk sama-sama mengamankan kondusifitas tribun selama Persebaya bertanding di kandang sendiri. Karena kita sadar, di luar sana banyak “mata elang” dari federasi yang siap mencari-cari kesalahan sebagai sumber denda. Kami tidak ingin Persebaya menjadi sasaran empuk denda federasi.

Yang ketiga adalah menyalakan suar di dalam stadion adalah dosa terbesar yang harus dikutuk. Dan, kami akan berjuang keras agar hal itu tidak terjadi.

Keempat, No Tiket No Game, merupakan komitmen tertinggi kami sebagai suporter Persebaya. Sebab, kontribusi kami yang paling rendah adalah agar Persebaya bisa berlari lebih cepat. Kami mengkonfirmasi dan mengkonfirmasi halwa, semua Bonek yang datang ke Stadion adalah yang memiliki tiket.

Sementara itu, untuk kelima kalinya, kami meminta rasionalisasi harga tiket agar tidak membebani Bonek. Semua pertandingan tidak boleh dinilai sama, tetapi harus disesuaikan dengan lawan dan ketegangan pertandingan. Hal ini penting, agar seluruh Bonek memiliki kesempatan untuk bisa melihat tim kesayangannya dari dekat.

“Jadi ini lima pernyataan yang kami buat dengan penuh tanggung jawab. Dan menuntut manajemen yang saat ini diberi tanggung jawab mengelola tim kebanggaan kami Persebaya, untuk bekerja lebih keras dalam menjaga dan meningkatkan kinerja tim. Karena jika kami sudah berjuang mati-matian untuk menang Tribun, maka Anda harus memenangkan Lapangan. Jika Anda tidak bisa melakukannya, maka bersiaplah, dengan risiko Anda sendiri, “kata pria yang sering disapa Sinyo ini.

Lebih lanjut Sinyo mengatakan, setelah Lima Sikap Hayam Wuruk ditandatangani, diserahkan kepada manajemen. Surat tersebut diterima salah satu perwakilan manajemen Candra Wahyudi di kantor Persebaya Surabaya. [way/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *