Diparkir Sebelah Megapro, Motor Scoopy Mahasiswa Lamongan Dibawa Kabur Maling

Lamongan (TintaSantri.com) – Nasib malang dialami oleh seorang mahasiswa di Lamongan. Pasalnya, sepeda motor Scoopy miliknya yang diparkir di gang sebelah rumah kini telah hilang dan dibawa kabur oleh maling.

Mahasiswa tersebut adalah Ahmad Iza Mahendra (23), warga Desa Sukosongo, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan.

Kepada polisi, korban mengatakan sepeda motor berwarna merah yang hilang bernomor S 6082 KP sudah terkunci saat diparkir. “Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB, hari ini, Sabtu (23/7/2022),” katanya.

Korban menambahkan, saat memarkir motornya di lorong samping rumah, saat itu juga ada motor lain yang terparkir yakni Honda Megapro. “Saya parkir di sebelah Honda Mega Pro. Tapi yang kurang adalah Scoopy,” lanjutnya.

Mengetahui sepeda motornya dicuri, korban kemudian berusaha mencarinya dengan bertanya kepada tetangga sekitar. Sayangnya, upaya pencarian itu sama sekali tidak membuahkan hasil.

Kemudian korban melaporkan kasus yang dialaminya ke Polsek Kembangbahu. Atas laporan tersebut, polisi akhirnya langsung melakukan penyelidikan dan memburu jejak para pelaku yang telah merampas sepeda motor korban.

“Pencurian ini sedang dalam penyelidikan dan penyidikan Polsek Kembangbahu,” kata Kabid Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro saat dikonfirmasi..[riq/ted]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *