Penumpang Bus Sugeng Rahayu Asal Ngawi Meninggal di Terminal Maospati Magetan

Magetan (TintaSantri.com) – Salah satu penumpang bus, Sugeng Rahayu, sempat kejang-kejang sebelum meninggal dunia di Terminal Maospati, Magetan, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Dimas Wahyu Saputra (20), warga Desa Kedunggudel, Widodaren, Ngawi, Jawa Timur. Pria itu hendak pergi ke Jombang, Jawa Timur, tetapi meninggal di tengah jalan.

Karmin (50), kondektur bus, menuturkan, Dimas naik dari Gendingan, Ngawi, menuju Jombang. Awalnya dia duduk di bus dan terlihat biasa saja. Namun, ia mulai kejang-kejang saat bus sampai di Jalan Raya Maospati Ngawi memasuki Desa Patihan, Karangrejo, Magetan. Awak bus menurunkannya di Terminal Maospati untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, sayangnya nyawa Dimas tidak bisa diselamatkan.

“Penyitaannya baru sampai di Karangrejo, lalu kami turunkan di Terminal Maospati, saat kami turunkan dia sudah lemas. Sampai akhirnya meninggal,” ujarnya, Kamis (21/7/2022).

Kabag Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan kejadian tersebut. Saat ini tim Inafis dan SPKT Polres Magetan bersama tim kesehatan sedang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Dimas.

“Diduga penyebabnya adalah masuk angin, atau biasa disebut angin duduk. Tapi tentunya kami masih menunggu hasil pemeriksaan medisnya,” jelas Budi.

Tim Inafis dan dokter dari Puskesmas Maospati saat melakukan pemeriksaan terhadap penumpang bus yang meninggal di Terminal Maospati, Kamis (21/7/2022)

Saat ini jenazah masih berada di Terminal Maospati menunggu keluarga dijemput dari Ngawi. “Kami sudah menghubungi pihak keluarga di Ngawi untuk penjemputan jenazah di Terminal Maospati,” pungkasnya. [fiq/but]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *